Betonisasi Jalan Di Desa Cihowe

INDONEWS BOGOR – Telah dilaksanakan betonisasi jalan desa sepanjang 400 m, leba4 m dan dengan ketebalan 15 cm di Kp. Cihowe Rt. 002/01 hingga Kp. Cibentang Rt. 001/02 Desa Cihowe Kecamatan Ciseeng. Pembangunan tersebut menggunakan Dana Desa tahap II Tahun Anggaran 2017 sebesar Rp. 287.477.987,- Suhandi staff desa yang mengawasi langsung pengecoran tersebut.
Warga yang membantu melaksanakan pengerjaan jalan tampak penuh semangat walau harus terkena rintik hujan yang turun. Dan pekerjaan tersebut selesai dikerjakan dalam waktu 2 hari 2 malam.
Nyata sekali warga desa sangat berterimakasih dengan betonisasi jalan desa yang kerap dilintasi oleh berbagai kendaraan, baik untuk pekerja maupun petani yang ingin mengirim hasil taninya ke pasar terdekat. Anak sekolahnjuga bisa melintas dengan nyaman, tanpa harus terkena air kotor maupun tanah berlumpur.
Ketika ditemui di ruang kerjanya, Kepala Desa Samad mengungkapkan rasa bahagianya karena sudah bisa berbuat baik untuk warganya. Kini Desa Cihowe sudah tidak seperti dulu. Perlahan-lahan bangkit dan maju, dengan diperbaikinya jalan desa maka tingkat perekonomian warga akan semakin baik.

(Agustion)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook