Dikunjungi Polisi, Bocah Penjual Kerupuk Garut Akan Jadi Pocil

INDONEWS GARUT – Setelah viral di media sosial (medsos), kisah Sutrisno alias Fadil (13) bocah penjual kerupuk asal Garut, Jawa Barat, kini terus jadi perbincangan masyarakat khususnya warga Garut.

Rumah kontrakan barunya yang terletak di Desa Tanjungmulya, Kecamatan Kadungora juga kini tak hentinya didatangi warga yang ingin memberi bantuan atau hanya sekedar ingin bertemu langsung dengan Fadil dan keluarga.

Yang terbaru, belasan polisi dari Polres Garut menyambangi rumah kontrakan Fadil. Berseragam lengkap, polisi-polisi itu datang ke rumah kontrakan Fadil.

Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna termasuk orang yang datang langsung saat itu. Budi datang untuk memberikan sejumlah bantuan kepada Fadil seperti sembako, alat tulis dan perlengkapan sekolah lainnya.

Keluarga Fadil berharap agar suatu hari, Fadil bisa menjadi seorang polisi. Mendengar hal tersebut, Fadil kini rencananya akan didaulat sebagai polisi cilik binaan Polres Garut.

Sementara itu, semenjak ramai diperbincangkan warganet, sejumlah kalangan di dunia maya ramai-ramai menggalang donasi untuk Fadil. Yang tercatat, dua jalur donasi dibuat khusus untuk Fadil. (Ant)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook