RAKOR RT/RW PEMBENTUKAN ACARA KEGIATAN SEJUTA MAULID TINGKAT KOTA DEPOK DI KELURAHAN DUREN SERIBU

INDONEWS DEPOK –   Jumat 15/12/17  Menjelang pelaksanaan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, yang ke 1438 H/2017 M di tingkat Kota Depok, gelar Rapat koordinasi dengan sejumlah Unsur RT/RW,Stakeholder,para kader, Babinsa, Babinkamtibmas, ibu ibu PKK, serta para tokoh masyarakat

Rapat yang digelar di Kantor kelurahan tersebut dipimpin oleh Bpk Lurah Ade Achyadi.

Rapat tersebut membahas kesiapan pelaksanaan Maulid tingkat kota serta koordinasi dalam pembentukan pengurus seksi, dan bidang dengan pihak RT RW setempat.

“Koordinasi ini dalam menjelaskan tupoksi tentang pembagian tugas seksi pada kegiatan pelaksanaan Maulid tingkat kota nantinya,” Ujarnya.

Lanjutnya, Bidang dan seksi yang telah ditentukan nantinya, akan bekerja sesuai tupoksi masing-masing, agar pelaksanaan maulid berjalan dengan tertib, aman dan terkendali.

“Bagi setiap anggota yang telah kita tetap kan di seksi masing-masing harus benar-benar bekerja, dan kita akan selalu berkoordinasi dengan baik untuk menyukseskan pelaksanaan maulid tingkat kota ini,” jelasnya.

Dikatakan Ade Achyadi” Pelaksanaan Maulid tingkat Kota ini dipastikan akan digelar serempak pada hari rabu tanggal 27 Desember 2017.

“Insya allah pelaksanaan maulid telah resmi ditetapkan selama satu hari yaitu pada tanggal 27 desember dan pelaksaannya di Halaman kantor kelurahan Duren seribu,” tuturnya.  (AdeNopiansyah)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook