Warga Menyambut Gembira Pembangunan Jalan Ciranjang-Jati

INDONEWS CIANJUR – SELURUH warga Desa Nanggalamekar, Kecamatan Ciranjang, telah belasan tahun merindukan jalan Ciranjang-Jati kondisinya bagus dan leucir.
Impian itu kini terwujud, sekarang ini jalan tersebut tengah dibangun pihak rekanan PT.Niagara Asri Karyatama Bandung.
Dengan adanya itu, seluruh warga beserta Pemuda Karangtaruna Desa Nanggalamekar, memberikan afresiasi berucap terimakasih pada Pemkab Cianjur, Khususnya pada Bupati Cianjur H. Irvan Rivano Muchtar M.Si.
Bahkan sebagai wujud syukur, setelanya pembangunan rengse seluruh Pemuda Karangtaruna akan menggelar makan liwet bersama di sepanjang jalan tersebut.
Salah seorang pengurus Karangtaruna Desa Nanggalamekar, Agus Sudrajat Mustofa (40) menjelaskan, dengan dibangunnya Corbeton jalan Ciranjang –Jati sepanjang 5 Km, lebar 4 meter dan tebal 20 Cm, seluruh pengurus dan anggota Karangtaruna beserta seluruh warga Desa Nanggalamekar, memberikan afresiasi terhadap pembangunan jalan tersebut.
Agus mengungkapkan, telah belasan tahun menunggu ruas jalan Ciranjang-Jati dengan kondisi bagus leucir, ternyata sekarang ruas jalan tersebut terlaksana menjadi bagus dan leucir.
“Dengan adanya jalan bagus dan leucir, diharapkan akan mampu meningkatkan perekonomian seluruh warga Desa Nanggalamekar dan sekitarnya juga tidak terulang ada ibu hamil melahirkan di tengah perjalanan menuju Puskesmas atau menuju RSU Cianjur, seperti sebelumnya, “Ucap Agus Sudrajat.
Senada warga Desa Nanggalamekar Dedi Ceboy (48) memberikan apresiasinya atas pembangunan jalan di wilayahnya, karena telah lama jalan tersebut tidak mendapatkan perbaikan yang serius.
Selain itu pihaknya mengharapkan pada pihak pengembang pelaksanaan pengerjaan jalan tersebut, jangan terkesan asal-asalan, tapi harus memperhatikan kualitas bukannya kuantitas yang dikedepankan, sesuai kan dengan bistek yang ada.
“Kalau memperhatikan kualitas kondisi jalan akan benar terlaksana bagus dan akan awet dipakainya,”ucapnya. (Ant)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook