BPN Kabupaten Bogor bagikan sertifikat PTSL di Desa Taman Sari 

INDONEWS BOGOR Penyerahan Sertifikat Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL)  yang dilaksanakan oleh Badan Pertanahan Nasional(BPN) Kab. Bogor bertempat di Desa Taman Sari Kec. Taman Sari Kab. Bogor, Sabtu 13/01/18.
Penyerahan yang dilakukan oleh Tim 3 BPN Kab. Bogor H. Jafar, SH, Dihadiri oleh sekretaris Camat M. Sobari, Kepala Desa Taman Sari dan beberapa tokoh masyarakat.
Kepala BPN Kab. Bogor, melalui Tim 3 Jafar,  mengatakan bahwa jumlah PTSL di Desa Taman Sari pada saat ini akan diserahkan sertifikat sebanyak 2044 untuk desa Taman Sari
M. Sobari, Msi Sekretaris Camat Taman Sari, Dalam sambutannya berharap agar kedepannya program seperti ini tetap berlangsung dan jumlah target semakin besar dari tahun-tahun sebelumnya.
“Dengan adanya sertifikat tanah ini bisa dimanfaatkan dengan baik dimana sertifikat tersebut bisa dijadikan sebuah modal untuk sebuah usaha dengan cara dititipkan Di Bank dan modal untuk menggarap tanah yang telah disertifikatkan”
Emad, salah satu masyarakat yang menerima Setifikat PTSL tersebut mengatakan sangat senang dan merasa terbantu dengan ada nya PTSL ini dan kami tidak dikena kan biaya sama sekali alias gratis. (Iyan)
 
Facebook Comments

1 Comment

  1. Endang Rusmilin Wahyuni 6 April 2018 at 10:01

    Desa pasireurih kapan pak?
    Kami menunggu

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook