BOCAH 6 TAHUN, TENGGELAM DIGALIAN PROYEK

INDONEWS DEPOK – Alpan (6) anak dari pasangan Ali 37thn istri Dian 30thn warga Parung kulon Rt 04/ 06 Kelurahan Duren mekar Kec, Bojong Sari kota Depok.

Bocah yang sebelumnya dinyatakan hilang ditemukan tewas tenggelam di galian proyek salah satu proyek perumahan PT HKR di kp.pondok Rt 01/03. Kelurahan Duren Mekar Kecamatan Bojongsari pada Sabtu (20/1) Sore.

Tim SAR Tagana Kecamatan Bojongsari menemukan jasad bocah laki-laki mengambang di galian proyek salah satu  perumahan korban jatuh dipenggalian air dengan kedalaman 3-4 meter dengan lokasi lubang proyek sekitar kurang lebih lebar 1500meter.

Sebelumnya korban tenggelam diduga kepeleset saat bermain di sekitar lokasi bersama teman-temannya, .Berdasarkan laporan informasi dari saksi mata an. muhamad Ijar (7), alamat duren mekar Rt 04/06 Kec. Bojongsari, orang tua awang 30thn dan
iki 7thn cucu ibu muri, baru diketahui dan diberitahukan dari saksi ijar, kepada neneknya ibu judiah 63thn jam 11.30wib,  atas informasi tersebut ibu judiah dan ijar memberitahukan kepada orang tua korban bapa Ali” bahwa alpan kepeleset tenggelam didalam penggalian proyek HKR kemaren sore,”ungkapnya.

Kanit Reskrim Polsek Sawangan Iptu Muhammad Syaifulloh mengatakan berdasarkan keterangan teman korban, bahwa Alpan kepleset ke galian penuh dengan air lalu tenggelam pada Jumat (19/1) sekitar pukul 11.30 WIB.

“Setelah dicari tim SAR dibantu Tagana menggunakan perahu karet seharian menyisir sekitar galian korban berhasil ditemukan,”ujarnya.

Jasad korban langsung dibawa orangtuanya ke rumah duka tidak jauh dari lokasi kejadian yang menimpa anaknya tersebut.

Atas kejadian ini sejumlah saksi telah dimintai keterangan.

“Rencana nanti kita akan memanggil pemilik proyek untuk dimintai keterangan,”katanya.

Sementara itu dirumah korban ramai didatangi tetangga dan rekan korban yang tidak menyangka Alpan ditemukan dalam kondisi tewas di galian proyek perumahan yang dipenuhi air.

(Ade/Evi)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook