KAPOLSEK CILEUNGSI JANJI TUNTASKAN KASUS TINDAK PENGANIAYAAN DI METLAND CILEUNGSI SEKTOR 7

INDONEWS BOGOR – Kapolsek Cileungsi, Kompol. Asep Fajar berjanji akan menuntaskan Penyelidikan Kasus Tindak Penganiayaan di Komplek Perumahan Metlan Cileungsi, Sektor 7, Desa Cipenjo beberapa Minggi Lalu yang dilakukan Oleh Pasangan Suami Istri(Yusron Riski dan Maria Angeline) terhadap Ibu Rumah Tangga (Dewi Panggabean) tetangga Para Pelaku.

Ketika wartawan Indonews dan Megapolitan mempertanyakan Progress Kasus Tindak Penganiayaan ini Kepada Kapolsek dan Kanit Reskrim Cileungsi di Ruang Kerjanya, Selasa 30/1/2018  Kapolsek mengatakan akan Serius dan berjanji menuntaskan Kasus ini untuk Efek Jera.

” Iya, akan tetap Kita tindak lanjuti tindak pidananya, karena kan harus melalui Proses, sebab Hasil Visum belum Kita terima dari Rumah Sakit ST.Mary”. Terangnya.

” Nanti akan ditindak Lanjuti Kanit Reskrim Kita, Sebab Kita sudah Punya Kanit Reskrim yang baru, terkait hasil Visum akan dijemput Bola ke Rumah Sakit ST.Mary, Kita berharap Pihak Korban Bisa bersabar, Kita akan bekerja Secara Profesional, apapun Tindak Pidana akan Kita Proses dan Kita Tindak sesuai Hukum yang berlaku”. Tutupnya. (Red)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook