Dapat No. Urut 4 Dadang Danubrata – Sugeng Teguh Santoso: 4 Pilar Kebangsaan dalam Rangka Mengabdi, Membela Kepentingan Rakyat 

INDONEWS BOGOR Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Bogor melaksanakan rapat pleno terbuka pengundian dan pengumuman nomor urut pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor pada Pilkada 2018, di gedung Poetri Ballroom SKI, Bogor Timur, Selasa 13 Februari 2018. Pada rapat plenot tersebut diadakan pengocokan nomer urut Paslon untuk pilkada 2018.

Dan akhirnya pasangan Dadang Danubrata yang berdampingan dengan Sugeng Teguh Santoso mendapatkan nomor urut 4. Apakah ada makna tertentu dengan nomor 4 ini? Sudah tentu banyak makna jika kita hubung-hubungkan. Misalnya, Bahwa ada empat pilar kebangsaan yakni Pancasila, Bhineka Tunggal Ika, Undang Undang Dasar 1945 dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Nomor urut empat itu, sesuai dengan 4 pilar kebangsaan dan 4 konsensus nasional. Di empat pilar itu ada  amanah yang besar, bahwa kita berdua (Dadang-Sugeng) sesuai dengan niat kita maju dalam rangka mengabdi membela kepentingan rakyat. 

Mengenai hal di atas bila dihubungkan dengan Numerologi Pythagoras, sangat jelas angka 4 memang menjadi simbol stabilitas dan kehati-hatian yang sangat berkaitan dengan hukum, peraturan dan ketertiban. Selamat Berjuang! (TIM)

 

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook