Kecewa Sikap Ade Wardhana, Perindo Cabut Dukungan Paslon  Ade – Asep di Pilbup Bogor 2018   

Kecewa Sikap Ade Wardhana, Perindo Cabut Dukungan Paslon  Ade – Asep di Pilbup Bogor 2018

Indonews, Bogor – Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Bogor Yudia Irawan, bersama Pengurus DPD Partai Perindo, menyampaikan “Menarik dukungan pada Pasangan Calon Ade Wardhana – Asep Ruhiyat di Pilkada Bogor Tahun 2018,” katanya dalam konferensi pers yang digelar di kantor DPD Partai Perindo Kabupaten Bogor, Cibinong, Rabu, (28/02)

Keputusan tersebut menyusul pengunduran diri Ade Wardhana sebagai Ketua DPD Perindo Jawa Barat sekaligus kader Perindo. Keputusan itu juga telah disepakati oleh seluruh pengurus DPD Perindo Kabupaten Bogor, paparnya

Yudia dan pengurus partai lainnya pun mengaku kecewa dengan putusan yang dibuat Ade Wardhana. Karena menurutnya, Partai Perindo berperan besar mengantarkan Ade Wardhana maju dalam kontestasi calon Bupati Bogor 2018.

“Kami kecewa dengan keputusan beliau, karena menurut kami dan pengurus lainnya ditinggal begitu saja setelah berjuang meloloskannya jadi calon Bupati Bogor bersama Asep Ruhiyat,” ungkapnya.

“DPD Partai Perindo tetap solid, tanpa kehadiran Ade Wardhana di Partai Perindo.”

Pada saat yang sama, Sekretaris DPD Perindo Kabupaten Bogor Tumpal Butar Butar mengaku sedih campur kecewa dengan keputusan Ade Wardhana mundur sebagai kader maupun ketua partai.”Sebab sudah banyak yang dilakukan pengurus partai baik DPD, DPC, maupun DPRt untuk membantu kepengurusannya, baik sebagai Ketua DPD maupun DPW selama 3,5 tahun. Terlebih dalam proses pengumpulan 350 ribu e-KTP sebagai syarat maju menjadi Calon Bupati Bogor melalui jalur Independen,” tegasnya.***

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook