LURAH DUREN SERIBU MENGHADIRI TAJIYAH HARI KE 3 WARGANYA DI KP.KANDANG

LURAH DUREN SERIBU MENGHADIRI TAJIYAH HARI KE 3 WARGANYA DI KP.KANDANG

INDONEWS DEPOK. Lurah Duren Seribu Ade Achyadi SE, Bakti terus memperlihatkan konsistensinya, peduli dan perhatian terhadap warganya yang berduka.

Seperti yang terlihat baru-baru ini, Lurah bersama para RT/RW menghadiri takziah warga kp Kandang yang meninggal dunia beberapa waktu lalu.

Kepala kelurahan duren seribu kecamatan bojongsari kota depok, “Ade Achyadi SE, mendatangi kegiatan Ta’ziah hari ke-3 warganya di rumah almarhum bapak Kasda tepatnya di Kp kandang Rt 03/02 kelurahan duren seribu kota depok Rabu (28/2/2018) jam 20.00.

Kegiatan pengajian dihadiri kurang lebih 100 orang jamaah yang terdiri dari para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat ,para RT/RW dan warga setempat. Serta hadir pula pada kesempatan itu dari organ Relawan Jari Nusa dari pengasinan kebon kopi plered.

Meski padat kesibukannya, Lurah tetap menyempatkan hadir dalam takziah hari ke 3 warganya.

Kehadiran orang nomor satu di kelurahan duren seribu itu disambut hangat warga dan keluarga almarhum.

“Terima kasih, Pak Lurah dan semua aparat kelurahan RT/RW tokoh agama tokoh masyarakat yang hadir. Terima kasih atas perhatiannya dan waktunya serta mendoakan almarhum bapak Kasda semoga kebaikannya dibalas oleh allah swt,” ucap salah satu keluarga almarhum dalam sambutanya di malam takziah.

Pada sambutannya “Ade Achyadi, memanjatkan doa dan memberikan wejangan kepada pihak keluarga dan warga yang hadir dalam takziah“Saya mengucapkan turut berduka cita Semoga almarhum diterima iman islamnya, ditempatkan layak disisi Allah SWT, dan bagi keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” ucap Ade Achyadi.

Dan ia mengajak kepada warganya agar pola hidup sehat bersih agar terhindar dari segala penyakit, jangan sampai diusia muda ini terbawa arus serta minum minuman keras yang tidak berguna.

Serta lurah mengajak bersinergi mendukung program program yang diberikan oleh pemerintahan pusat tentunya dari program bapak presiden langsung agar bisa terealisasi yaitu program PTSL agar masyarakat mempunyai sertifikat,” jadi tidak ada lagi girik tidak ada lagi sppt, masyarakat semuanya harus mempunyai sertifikat karena kita menuju pemerintah kota tidak pedesaan lagi dan Alhamdulilah duren seribu dapat dua ribu bidang serta untuk SPPT tahun ini sudah terbit, tolong kepada RT/RW untuk dibagikan kepada masyarakat jangan sampai masyarakat tidak kebagian semuanya dan jangan sampai lupa untuk bayar pajaknya,”pungkasnya.
Adenopiansyah

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook