Rajut kebersamaan Tim pemenangan Paslon Jaro Ade – Ingrid gelar Pancing bersama

Rajut kebersamaan Tim pemenangan Paslon Jaro Ade – Ingrid Gelar Pancing Bersama

Indonews, Bogor – Tim pemenangan Paslon menggeliat meraih simpatisan masyarakat menjelang pelaksanaan Pilkada Kabupaten Bogor mendatang

Kegiatan lomba mancing ini diikuti 40 Peserta yang dilaksanakan di Desa Ciomas, Kp. Duren Kecamatan Ciomas, yang dihadiri langsung Tim Inti Paslon Jaro Ade – Ingrid, Wawan Kurniawan bersama Tim Pemenangan lainnya bersilaturahmi dengan masyarakat Ciomas, kata Jack pada Indonews, minggu (04/03/18)


“Dalam acara lomba mancing bersama, dibuka langsung sama Wawan Kurniawan, yang juga Ketua Partai Politik Parta Keadilan Persatuan Indonesia (PKPI) dan panggilan akrabnya Kang WK”

H. Wawan Kurniawan, dalam sambutannya “memberikan apresiasi pada semua pihak atas suksesnya penyelenggaraan lomba mancing bersama ini, dan sekaligus merupakan bentuk tali silaturrahim untuk mempererat hubungan para penggemar mancing dan juga bisa menambah ikatan persaudaraan bagi semua peserta mancing tersebut”

Wawan berharap setelah dlaksanakan lomba mancing ini, agar masyarakat terus menjaga silaturrahim  sesama kita warga masyarakat Kabupaten dan mari kita kerja bersama untuk memastikan solidnya barisan Relawan Kawan Ade Jaro – Ingrid (KAJI)  untuk kemenangan Paslon Jaro Ade – Ingrid di Pilkada Kabupaten Bogor 2018.

“Semua aspirasi maupun masukan Bapak-bapak dan sahabat-sahabatku Relawan KAJI akan saya sampaikan sama Pak Jaro Ade, dan Beliau juga menyampaikan Salam hangat untuk Bapak bapak semua, mohon dukungan dan Doanya”

Menuurut Ketua Panitia, Dadang, keberhasilan dan kesuksesan acara lomba mancing bersama ini, karena di dukung teman teman Relawan KAJI.

Dadang, berterima kasih atas hadirnya Tim Pemenangan Paslon Jaro Ade – Ingrid, H. Wawan Kurniawan  yang memberikan kontribusi ikan mas dilepas di lokasi mancing dengan jumlah I kwintal ikan mas.dan berterima kasih pada semua pihak yang sudah mendukung suksesnya acara mancing bersama,


Ditempat yang sama Ketua Tim Relawan KAJI, Djarkasih yang akrab dipanggil Jack menyampaikan “Tujuan di gelarnya acara ini hanyalah sebagai ajang tali silaturrahim, dan juga memberi dukungan pada Paslon 3 Jaro Ade – Ingrid” sambungnya. (Red)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook