Putri Bungsu Wakil Walikota Siap Melaju ke Tingkat Kota Depok di Lomba Kaligrafi

Putri Bungsu Wakil Walikota Siap Melaju ke Tingkat Kota Depok di Lomba Kaligrafi

Indonews, Depok – Nayla Bunga Pradinda siswi kelas IV SD Muhammadiyah, berhasil menjuarai lomba Keterlampilan Agama (LOKETA) Tingkat Kecamatan Beji, kategori menulis atau melukis kaligrafi, Sabtu (3/3/2018) lalu. Putri bungsu Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna ini pun akan melaju ke Tingkat Depok, mewakili Kecamatan Beji.

Ibunda Nayla, Iptu Martha Catur Wurihandini mengaku bangga dan terharu dengan kemenangan putri kecilnya ini.

“Alhamdullilah, juara dan mewakili ke tingkat lebih tinggi. Semoga berhasil, terus latihan dan jadikan pengalaman berharga,” lanjut istri Pradi Supriatna ini.

LOKETA sendiri merupakan perlombaan mengadu kreatifitas dan bakan anak dalam Agama. Mulai dari membaca Al Quran. Menghapal Al Quran, Adzan, melukis kaligrafi, cerdas cermat dan lainnya tingkat sekolah dasar di Kota Depok.

Keberhasilan meraih juara dan piala menulis kaligrafi sudah terlihat dari bakat yang dimiliki putri bungsu ini. Karena sejak kelas dua SD sudah senang menggambar dan menulis kaligrafi. Terlebih hampir setiap saat belajar dilakukan di rumah bersama keluarga dan kakak-kakaknya.

“Peranan orang tua tentunya sangat penting dalam memberikan perhatian, mendidik dan lainnya saat ada di rumah, kata Bunda Martha sapaannya.

Bunda Martha sendiri juga menyempatkan datang melihat langsung lomba LOKETA tingkat SD se-Kecamatan Beji. Sekaligus memberi semangat kepada peserta lain yang mengikuti lomba.

“Silahturahmi juga dengan warga serta komite sekolah. Memberi semangat anak dan peserta lain, karena mendukung anak akan lebih memotivasi ketika berlomba,” tutupnya.
(Meriawan)

Facebook Comments

1 Comment

  1. alhamdulillah…sebenarnya yang lebih membanggakan lagi adalah SD Muhammadiyah 1 Kukusan Beji Depok Menjadi Juara Umum PAI 2018 Tk.Kec.Beji…sayangnya berita ini tidak terekspose media….dan alhamdulilah lagi 2 putri kami menyumbangkan Juara 1 DAI dan MTQ

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook