Kabupaten Bogor Adalah Milik Kita Bersama

Kabupaten Bogor Adalah Milik Kita Bersama

Indonews, Bogor –  Kabupaten Bogor adalah milik kita bersama tentu kita semua punya kewajiban untuk berbuat dan melakukan yang terbaik untuk Kabupaten Bogor hal itu disampaikan Jaro Ade, pada saat menerima audiensi Adang Waluya beserta rombongannya, di kediamannya Sukahati Cibinong, Jumat (16/03)

“Adang Waluya adalah Bacabup Bogor dari Partai Demokrasi Indoesia Perjuangan (PDIP) pada Pilkada tahun 2018”

Jaro Ade mengucapkan terimakasih atas dukungan Bapak Adang Waluya,  mari kita bersama-sama berjuang dan menyatukan langkah membawa perubahan untuk mewujudkan Kabupaten Bogor Bahagia.

“Mari kita melangkah, bersosialisasi, berjuang dan tetap menjaga soliditas agar kemenangan dapat kita raih,” ucap Mantan Ketua DPRD Kabupaten Bogor periode 2014 – 2019 ini.

Jaro Ade menganggap, empat pasangan calon lainnya yang juga turut dalam Pilkada Kabupaten Bogor 2018 ini adalah sebagai sahabat, bukan lawan, sehingga dalam pesta demokrasi ini, dirinya mengharapkan agar bisa terlaksana dengan aman, nyaman dan damai.

“Kita menganggap pilkada ini adalah Adu Gagasan dan Program  karena inilah jadi ciri Demokrasi “Zaman Now”. Para Paslon harus berlomba-lomba untuk berkreativitas, dan memberikan gagasan maupun Program Brilian untuk mewujudkan Kabupaten Bogor Bahagia, jadi paslon lain bukanlah lawan melainkan sahabat kita semua,” ungkap Jaro Ade.

Pada saat yang sama Adang Waluya, menyampaikan “setelah menimbang dan melihat dari 5 Paslon yang ikut di Pilkada Kabupaten Bogor 2018, kami dan para pendukung saya yang sudah  terbangun beberapa tahun ini saat saya ingin maju sebagai bacabup tahun 2018  memberikan dukungan bulat pada Paslon no urut tiga  Jaro Ade-Ingrid”ujarnya.

“Insya Allah, tim Adang Wauya dibawah komando saya siap memenangkan Paslon nomor urut tiga, dan sudah saatnya ada Pemimpin baru di Kabupaten Bogor,” ucap H. Adang Waluya.


Pesan saya sama Pak Jaro Ade, “Sekarang ini sudah nggak zaman pencitraan, tapi harus ada terobosan nyata dari Bupati Bogor untuk meningkatkan taraf hidup masyarakatnya, Pemimpin kedepan bukan lagi untuk dilayani tapi melayani masyarakatnya, Kerja nyata dan konkrit,” tegas Adang. (Red)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook