“Relawan Bogor Jadi Kapayun” Siap Bergerak Untuk Pemenangan Jaro Ade-Ingrid

“Relawan Bogor Jadi Kapayun” Siap Bergerak Untuk Pemenangan Jaro Ade-Ingrid

Indonews, Bogor –  Pembentukan tim relawan pemenangan Paslon No Urut 3 Jaro Ade-Ingrid, dengan nama Organnya Relawan Bogor Jadi Kapayun (RBJK) menyatakan  siap bergerak untuk memenangkan Pasangan Jaro Ade-Ingrid.

“Alhamdulillah, pembentukan tim relawan pemenangan RBJK, berawal dari semangat sahabat-sahabat yang ingin adanya perubahan Kabupaten Bogor ke arah yang lebih baik, dan acaranya pun cukup sederhana, titik awal perjuangan mulai dilakukan,” ujar Jonny Kordinator RBJK, di Kediamannya Kecamatan Ciomas, Sabtu (16/03)

Jonny mengemukakan, saat ini struktur kepengurusan RBJK  sedang kami persiapkan. “RBJK akan segera mendeklarasikan diri awal bulan April, ” tegasnya.

Kami akan bersinergi dan membangun Komunikasi dengan Pendukung Jaro Ade-Ingrid yang sudah terbentuk sebelumnya dimana kami Para Tim Pemenangan baik yang sudah terbentuk maupun yang akan terbentuk adalah satu tujuan yaitu memenangkan Paslon 3 menjadi Bupati/Wakil Bupati Periode tahun 2018 – 2023, dan Jargon RBJK adalah “Jaro Ade Adalah Kita, Kita Adalah Jaro Ade”

Lebih jauh dijelaskannya,  Jaro Ade Wong Deso dengan usia 45 Tahun, adalah Anak muda  Pemimpin masa depan,  dimana kiprahnya dalam kepemimpinan sudah tidak diragukan lagi dan sudah teruji. Menjabat dua periode Anggota Legislatif dan terakhir Jabatannya sebagai Ketua DPRD, juga memimpin Sebuah Partai Besar di Kabupaten Bogor (Ketua DPD Partai Golkar), hal ini bisa jadi Inspirasi untuk anak muda lainnya, . “Maka hadirnya RBJK dimaksudkan untuk menguatkan dukungan kepada Jaro Ade,” sebutnya.

Sementara itu, Jerry salah seorang tokoh pemuda di Kecamatan Taman Sari, menambahkan, sangat mendukung kehadiran RBJK, siap berjuang bersama RBJK, dan akan mengajak rekan rekan lain untuk bergabung dengan RBJK, semoga dengan terbentuknya Relawan Pemenangan JADI yang baru ini akan menambah kekuatan dan amunisi Pendukung Jaro Ade-Ingrid yang sudah ada sebelumnya. Katanya

Achmad tokoh masyarakat dari kecamatan Dramaga, salah satu peserta yang hadir di acara tersebut menyatakan siap mendukung Program RBJK  secara militan dan all out, dimana programnya selain memenangkan Paslon Jaro Ade-Ingrid juga ada Program Komunikasi Tatap Muka Langsung antara Paslon dengan Masyrakat, tentu hal ini sangat efektif karena Masyarakat bisa menyampaikan aspirasinya langsung ke Bupati maupun wakil Bupatinya, ujarnya menambahkan


Ditempat yang sama Arief P Suwendi Penasehat RBJK dalam sambutannya menyampaikan “Relawan adalah Paradigma Baru dalam dunia Politik Kita saat ini, dimana Para Paslon Capres, Cagub maupun Cabup/Cawalkot sudah mengandalkan Komunitas Relawan sebagai mesin politik meraup dukungan” ujanya.

“Arief P Suwendi adalah  Sahabat dari Kordinator RBJK Jonny Sirait yang diundang secara khusus dari Bandung untuk berbagi pemgalaman bagaimana Relawan yang baik dan sejati dalam Pergerakan Pemenangan Kandidat yang didukung”

RBJK harus mampu menggerakkan pemilih dan membuat simpati masyarakat ke Paslon Jaro Ade-Ingrid, tidak kalah penting harus bisa bersinergi dan terus membangun komunikasi dengan Tim Pemenangan JADI yang sudah terbentuk sebelumnya”pungkasnya.(Tim)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook