Wawan Kurniawan : Optimis, Jaro Ade-Ingrid Menangkan Kontestasi Pilbup Bogor 2018.

Wawan Kurniawan : Optimis, Jaro Ade-Ingrid Menangkan Kontestasi Pilbup Bogor 2018.

Indonews, Bogor – H. Wawan Kurniawan, Dewan Pembina Relawan Bogor Jadi Kapayun (RBJK) yang juga Ketua Partai Keadilan Persatuan Indonesia (PKPI) Kabupaten Bogor salah satu Partai Pengusung Paslon no urut 3 Jaro Ade-Ingrid, sangat optimis menangkan Kontestasi Pilbup Bogor 2018, dengan perolehan suara yang cukup memuaskan.

Ketua PKPI kabupaten Bogor, Wawan  Kurniawan mengatakan, keyakinan itu bukan sebatas impian belaka. Namun didasari dukungan masyarakat yang terus mengalir kepada Jaro Ade-Ingrid

Hal itu bisa kita lihat pada saat Kampanye Paslon 3 Jaro Ade -Ingrid yang berlokasi di Lapangan sepakbola Sukarna Kecamatan Ciampea begitu antusiasnya masyarakat hadir dalam Kampanye tersebut, katanya pada Indonews, senin (26/03)

Wawan menambahkan dalam kegiatan tersebut dihadiri Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dan didampingi oleh beberapa pengurus Partai Demokrat seperti Putra SBY yaitu Ibas Yudoyono, Max Sopacua, Syarief Hasan dan beberapa pengurus dari DPD Jawa Barat dan DPC Kabupaten Bogor, juga turut hadir para Alim Ulama yang menamakan dirinya SAHAJA berdakwah, para pendukung dan organ relawan JADI.


Pada saat acara tersebut SBY menyampaikan Pidato Politiknya “Pemimpin harus menyayangi warganya, mendengar dan mencari solusi untuk taraf hidup rakyatnya, pemimpin tidak boleh banyak berjanji tapi harus bukti, pemimpin harus dapat meneladani Rasulullah saw sebagai seorang pemimpin yang fathonah”

“Dukungan dan amanah kepada Paslon Jaro Ade-Ingrid Kansil dan berharap Paslon ini dapat memenangkan kontestasi pilbup Bogor dan dapat menjalankan amanah menjadi pemimpin yang hadir untuk melayani masyarakat Bogor” ujar Presiden ke enam ini menutup Pidatonya.

Jaro Ade dalam Pidato Politiknya menyampaikan “terimakasih atas dukungan Partai Demokrat secara maksimal dan secara khusus kepada SBY atas dukungan dan kehadirannya untuk memberikan dukungan secara langsung.

Tidak lupa Jaro Ade juga menyampaikan terimakasih kepada partai koalisi yang mengusung Paslon Jaro Ade -Inggrid Kansil, juga kepada para relawan dan para pendukung. (Ranto)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook