Kapolres Sukabumi Peringati Hari Isra Mi’miraj Serta Tegaskan Dalam Kondusifitas Pilkada Serentak

Kapolres Sukabumi Peringati Hari Isra Mi’miraj Serta Tegaskan Dalam Kondusifitas Pilkada Serentak

INDONEWS, SUKABUMI – Seluruh jajaran Polres Sukabumi, Jumat (20/04/2018) siang, mengikuti acara peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1439 Hijriyah yang diadakan Polres Sukabumi di Aula Mapolres Sukabumi.

Pada kesempatan peringatan Isra Miraj tersebut, seluruh jajaran Polres Sukabumi diajak untuk meningkatkan ibadah kepada Allah SWT, serta mengajak membentuk karakter kepribadian insan Bhayangkara guna mendukung Pilkada serentak Tahun 2018 agar berjalan kondusif.

Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi kepada infodesaku menerangkan, Semoga dengan adanya Isra Mi’raj menambah keimanan, terutama anggota polisi agar bersikap adil terhadap masyarakat, tidak ada lagi penyimpangan, apalagi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Untuk Wakapolres baru dan Kapolsek baru harus bisa menyesuaikan diri dimana dia bertugas, harus pendekatan dengan masyarakat, mengetahui bela struktur, ditambah situasi Kamtibmas dalam menghadapi pemilu gubernur ini,” ungkpanya.

Lebih lanjut, ia menghimbau kepada masyarakat sukabumi, siapapun yang dipilih, siapapun partainya, siapapun pasangan calonnya, jangan sampai ada perpecahan, harus saling menghargai satu sama lain.

“Kita harapkan nanti di hari H pilkada gubernur semua berjalan dengan aman. Dan sama-sama menjaga Kamtibmas dengan baik, tertib dan lancar. Dengan isra mi’raj ini kita harapkan memperkuat iman kita karena isra mi’raj mengajarkan tawadhu, disiplin, menghargai orang lain, mendirikan shalat karena Allah SWT yang maha besar,” harapnya.

Laporan :R. Iyan satria

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook