TEGA ,IBU BUNUH BAYINYA SENDIRI DIDUGA KARENA HASIL HUBUNGAN GELAP DENGAN PACARNYA

TEGA ,IBU BUNUH BAYINYA SENDIRI DIDUGA KARENA HASIL HUBUNGAN GELAP DENGAN PACARNYA

INDONEWS – SUKABUMI, karena hasil hubungan gelap dengan seorang laki-laki asal ciledug -jakarta yang di kenalnya lewat media sosial (MEDSOS),seorang ibu tega membunuh bayinya sendiri yang lahir pada hari selasa 24 april 2018 dan dan tega menyimpanya di bawah kasurnya sendiri dan menyimpanya dalam sebuah tas kulit bewarna hitam, Peristiwa itu terjadi di Kampung cisaat RT 04/07 Ds cisaat kecamatan cicurug,Rabu (25/04/2018) .

Berawal dari kecurigaan seorang warga yang melihat dengan gerak gerik prilaku sang ibu inisial EA(27) yang sedang menguburkan sesuatu di blakang rumahnya,seorang warga pun merasa curiga dan menggali lagi hasil penguburan yang di lakukan ibu ini secara tergesah gesah.

“Benar saja” ternyata kecurigaan sang warga atau saksi Bp Ujang UB (35) dan ibu Hj Aan (50) warga kp cisaat, ds cisaat kec cicurug,alhasil saat membuka bungkusan pelastik terbungkus sebuah BALI (ari-ari) yang di kubur di belakang rumahnya.ujarnya.

Berdasarkan pantauan INDONEWS suasana di lokasi pembunuhan ini masih dipadati oleh warga ,Sejumlah polisi dan anggota TNI masih berjaga jaga agar tidakerjadi kemarahan para warga.

Sementara itu polsek Cicurug membenarkan kejadian tersebut betul ada pada hari Selasa tgl 25 April Pkl 10.30 Wib di Kp. Cisaat RT.04/07 Desa Cisaat Kecamatan Cicurug telah terjadi pemunuhan terhadap bayi yg dilakukan oleh ibunya sendiri an EA. (27) diduga bayi tersebut hasil dari hubungan gelap dengan Pacarnya orang Jakarta yang dikenalnya melalui facebuk ini sial AR.

Saat ini kasus tersebut masih ditangani langsung oleh Polsek Cicurug untuk di tindak lanjuti ,agar lebih jelasnya pihak kepolisian lalu membawa bayi tersebut ke Sekarwangi untuk di Otopsi guna mencari kasus motif pembunuhan,dan pihak kepolisian belum bisa memberikan keterangan pastinya harus menunggu hasil fisum dari tim penyidik,pungkasnya.

Pelapor : R. Iyan Satria

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook