MASYARAKAT DI GEGERKAN DENGAN PENEMUAN MAYAT BAYI LAKI – LAKI DI DALAM DUS DI PINGGIR JALAN DESA BOJONG KOKOSAN

MASYARAKAT DI GEGERKAN DENGAN PENEMUAN MAYAT BAYI LAKI – LAKI DI DALAM DUS DI PINGGIR JALAN DESA BOJONG KOKOSAN

INDONEWS-SUKABUMI,Masyarakat di gegerkan dengan penemuan sesosok mayat bayi berjenis kelamin laki-laki ,yang diduga di buang oleh orang tuanya kedalam solokan dengan dimasukan kedalam dus ,tepatnya di Kampung Babakan pendeuy Rt/Rw (02/05),Desa Bojongkokosan, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jum’at (27/4/2018).

Kejadian bermula pada pukul 13:00 siang anak siswa-siswi madrasah yang hendak melintas mencium aroma bau bangkai ,yang ternyata saat dilihat aromanya berasal dari dalam sebuah dus kecil di dalam selokan.

Dengan rasa penasaran akhirnya syarif warga kampung beliung membuka bungkusan tersebut untuk mengetahui isinya ,yang di dengarnya dari pembicaraan anak-anak yang melintas mencium aroma busuk di dalam dus kecil di dalam selokan,saat di buka ternyata di dalam kardus terbungkus seorang mayat bayi laki2 sudah tidak bernyawa ,lanjutnya.

Kapolsek Parungkuda Kompol H.Nusirawan Spd.Msi.Mh ” ,mengatakan saat ditemukan oleh warga mayat bayi berjenis kelamin laki-kali itu sedang dalam keadaan terbungkus kain Pernel dan masih menempel ari -ari, mungkin di perkirakan usia bayi itu baru berumur tiga hari dan kondisi bayi yang sudah tidak bernyawa atau meninggal.ujarnya.

“Hingga saat ini pihak polsek parung kuda masih melakukan tim penyelidikan dan mencari tahu orang tua yang tega membuang bayi laki-laki dengan keadaan sudah tidak beryawa atau meninggal,dan polsek langsung bergegas membawa mayat bayi laki-laki ke RUSD Sekarwangi guna untuk di otopsi lebih lanjut.pungkasnya.

Pelapor : R. Iyan satria

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook