Dukungan Masyarakat ke Paslon Bupati Jaro Ade-Ingrid Semakin Meluas

Dukungan Masyarakat ke Paslon Bupati Jaro Ade-Ingrid Semakin Meluas

Indonews, Bogor – Dukungan dari berbagai kelompok dan lapisan masyarakat untuk memenangkan pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Bogor nomor urut 3, Jaro Ade-Ingrid Kansil (JADI) pada Pilbup Bogor, 27 Juni 2018, semakin meluas.

KUDU-JADI (Kemenangan Usungan  & Dukungan Jaro Ade Ingrid) yang sekretariatnya di Desa Gunung Bunder II Kecamatan Pamijahan Kabupaten Bogor menyatakan dukungan untuk mendukung Pasangan Calon (Paslon) Jaro Ade-Ingrid (JADI) di Pemilihan Bupati (Pilbup) di Kabupaten Bogor. 

Pernyataan Kebulatan tekad untuk mendukung JADI tersebut diungkapkan secara terbuka langsung di hadapan Ketua Tim Pemenangan JADI, H Tohawi didampingi Sekretaris Tim Pemenangan H. Moch. Hanafi, di Kantor DPD Golkar yang juga Sekretariat Tim Pemenangan JADI di Cibinong Kabupaten Bogor, Senin (30/04/2018)

H. Engkus Syamsudin, selaku Ketua Umum KUDU-JADI mengatakan bahwa bentuk dukungan kepada pasangan JADI ini digagas Bersama Tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda Tokoh Petani, Tokoh Seni Budaya  dan Para Tokoh Rohaniawan  untuk memberikan dukungan serta penggalangan Suara kepada Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati. Atas pertimbangan kecocokan untuk Kabupaten Bogor yang perduli masyarakat kecil, miskin dan Pemimpin bersih. Atas dasar itulah, para tokoh-tokoh tersebut menyepakati bahwa mereka harus bersatu memenangkan Jaro Ade-Ingrid

KUDU-JADI ini nantinya akan bekerja maksimal untuk menggalang suara masyarakat di 18 Kecamatan yang ada di Wilayah Bogor Barat, dan kami “relawan yang bekerja secara sukarela,” terangnya. 

Sekretaris Jenderal KUDU-JADI Budi Setiawan mengatakan, ada beberapa poin yang mereka lihat dan menjadi alasan mereka memberikan dukungan kepada pasangan JADI

Rekam jejak yang dimiliki Jaro Ade, yang meniti karier sebagai Kepala Desa Cileuksa di Kecamatan Sukajaya Kabupaten Bogor. Kemudian terpilih jadi Anggota DPRD Kabupaten Bogor, selanjutnya menjabat sebagai Ketua DPD parta Golkar Kabupaten Bogor.Jabatan selanjutnya dia emban sebagai ketua komisi C DPRD Kabupaten Bogor, diakhiri dengan menduduki ketua DPRD Kabupaten Bogor sampai sekarang dan aktif di berbagai organisasi sosial dan kemasyarakatan. “Ini sudah terbukti. Tidak diragukan lagi,” ujarnya.

Lanjutnya, Selain berpengalaman di pemerintahan, rasa simpati masyarakat dengan kesantunan, rendah hati serta bersilaturahmi tanpa membeda-bedakan adalah alasan utama kami mendukung pasangan ini. 

Paslon ini  adalah pilihan terbaik dari yang baik. Sosok Kang Jaro Ade punya nilai lebih yakni sebagai urang lembur (orang kampung). saya yakin Kang Jaro Ade bisa mengkomunikasikan program-program pemerintah yang pro rakyat kepada khalayak kampung,” jelasnya lagi menambahkan

Tohawi dan Moch. Hanafi yang menghadiri Deklarasi tersebut mengatakan bahwa mereka sangat berterima kasih kepada KUDU-JADI yang telah merapatkan barisan untuk memenangkan Jaro Ade-Ingrid. Kemenangan JADI adalah kemenangan Kabupaten Bogor. “Karena itu selamat berjuang untuk para KUDU-JADI untuk Kabupaten Bogor,” kata Tohawi.

Sementara, Moch. Hanafi kepada Indonews mengatakan bahwa dukungan dari berbagai elemen masyarakat merupakan kekuatan pasangan JADI maju di Pilbup Bogor 2018. Kekuatan tersebut adalah amunisi yang dimiliki JADI untuk memenangkan Pilbup Bogor. 

Hal senada dikatakan Ketua Relawan Bogor Jadi Kapayun (RBJK), Jonny Sirait yang ikut mendampingi Ketua Tim Pemenangan JADI menyebut sosok Jaro Ade dan Ingrid Kansil sangat santun, rendah hati dan memiliki pengalaman membanggakan. “InshaAllah, Kabupaten Bogor menjadi lebih baik ke depannya,” ucapnya

Dia juga menambahkan, “KUDU-JADI” harus bergerak, bekerja bersama dengan Tim Pemenangan JADI dan Relawan lainnya, agar terbangun sinergitas sesama Tim Pendukung JADI untuk : Memenangkan Pasangan Calon JADI, Mengawal kemenangan JADI, Mengawal Visi dan Misi JADI, Mendampingi untuk mewujudkan program JADI, Bermitra dengan semua pihak yang ingin Mewujudkan Kabupaten Bogor Bahagia, pungkasnya (Ervin)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook