WAKIL BUPATI H. ADJO SARDJONO SANGAT BETERIMA KASIH KEPADA TIM PERWAKILAN EXIT PERMIT BPK

WAKIL BUPATI H. ADJO SARDJONO SANGAT BETERIMA KASIH KEPADA TIM PERWAKILAN EXIT PERMIT BPK

INDONEWS-SUKABUMI,Dalam rangka pelepasan Tim Exit Sukabumi Wakil Bupati Sukabumi H. Adjo Sardjono menyampaikan pesan kepada, tim Perwakilan BPK yang berjumlah 5 orang di Provinsi Jawa Barat ,dalam acara melaksanakan tugas pemeriksaan laporan keuangan anggaran tahun 2017,tepatnya di pendopo plabuhanratu.Rabu (02/05/2018).

Dalam acara ini wakil Bupati (Wabup) Sukabumi H. Adjo Sardjono mengucapkan banyak terima kasih,kepada tim dari BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) yang telah menyelesaikan tugas pemeriksaan di lingkungan Pemkab Sukabumi.

Menurut Wakil Bupati kehadiran BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) peranya sangatlah penting, karena bilamana tidak diperiksa jajarannya kami tidak mengetahui mereka cara menyajikan laporan keuangan sesuai standar akuntansi negara.Ucap wabup.

Kami berharap”,semua dapat meraih opini WTP seperti yang sudah kami raih sebelumya sebanyak tiga kali berturut-turut setiap tahunya,serta mempertahankan dan mendapatkan kembali predikat (WTP) dari BPK seperti tahun-tahun anggaran sebelumya.Tandasnya.

Pelapor : R. Iyan satria

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook