DALAM RANGKA MEMERIAHKAN BBGRM, SISWA-SISWI TK ISLAM DARUSSA’ADAH SAMBUT DENGAN BERMAIN ANGKLUNG

DALAM RANGKA MEMERIAHKAN BBGRM, SISWA-SISWI TK ISLAM DARUSSA’ADAH SAMBUT DENGAN BERMAIN ANGKLUNG

INDONEWS-SUKABUMI,Dalam rangka memeriahkan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM),Ratusan Siswa-Siswi TK Islam Darussa’adah ikut serta dalam memeriahkan acara,seperti bermain angklung khas jawa barat,Tepatnya di Desa Langengsari Rt 02 Rw 04, Kecamatan Parungkuda.Kamis (03/05/2018).

“Dalam acara Bulan Bakti Gotong Royong (BGRM) ,Neneng Fauziah S.Pdi Selaku Guru pembimbing menjelaskan kepada pihak INDONEWS ,Bahwa Siswa-siswinya hanya berlatih dalam beberapa minggu saja,Berikut di hari ini merupakan hari penampilan serta pertunjunjukan perdana.Ungkap Guru.

“Walaupun Siswa-siswi yang kami latih hanya dalam waktu beberapa minggu saja, kami sangatlah puas dalam penyajian pertunjukan angklung mereka,serta pertunjukan mereka berjalan dengan baik dan tetap optimal,tanpa ada kesalahan di atas panggung,”ujarnya.

“Masi guru, Ia menambahkan dalam Ekstra kurikuler,khusunya di TK Islam Darussa’adah itu hanya ada tiga, yaitu :
1.Baca Iqro
2.Praktek Solat dan
3,Angklung

“Untuk fasilitas kebutuhan TK itu sendiri sangatlah banyak, karena Ekstra kurikuler itu rata-rata hanya sekolah yang menyediakan fasilitas untuk kebutuhan para muridnya,Jadi mudah-mudahan kedepannya ada program pemerintah yang dapat menyediakan khusus TK ,” Ujarnya.

“kami berharap dengan adanya Ekstra kurikuler bagi TK Islam Darussa’adah,dapat menimbulkan talenta kepada anak-anak yang mempunyai nilai bakat lebih.” Pungkasnya menambahkan.

Pelapor : R. Iyan satria

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook