Kabupaten Bogor Butuh Pemimpin Yang Bisa Menyatu Dengan Hati dan Pikiran Rakyat.

Kabupaten Bogor Butuh Pemimpin Yang Bisa Menyatu Dengan Hati dan Pikiran Rakyat.

Indonews, Bogor – Warga Desa Ciasmara Kecamatan Pamijahan Kabupaten Bogor, berkumpul di posko Pemenangan Relawan Bogor Jadi Kapayun (RBJK)  minggu (06/05/2018). Mereka membulatkan tekad mendukung, memenangkan dan memilih pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor, Jaro Ade-Ingrid Kansil (JADI) pada Pemilihan Bupati (Pilbup) Bogor 27 Juni mendatang.

Dukungan juga disampaikan dua desa lainnya di Kecamatan Pamijahan, yaitu Desa Ciasihan dan Desa Gunung Sari.

Pada acara yang dihadiri Kord. RBJK Jonny Sirait, dan sejumlah pengurus RBJK juga hadir di acara tersebut, Tokoh masyarakat Desa Ciasmara, Bainuri menegaskan, warga di Desa Ciasmara satu jalur sepenuh hati memenangkan Jaro Ade-Ingrid.

“Kami siap memenangkan Jaro Ade-Ingrid pada Pilbup Bogor 27 Juni mendatang,” kata Bainuri.

Narta salah satu Tokoh masyarakat di Desa Ciasihan, menyampaikan kebulatan tekad warga itu dilakukan lantaran mereka meyakini jika Jaro Ade-Ingrid merupakan solusi dan pilihan terbaik untuk membangun Kabupaten Bogor.

Ia melanjutkan, pemimpin yang baik adalah jika sang pemimpin punya integritas antara satunya kata dan perbuatan, dan harus bisa menyatu dengan hati dan pikiran rakyat.

“Dan kami sangat yakin Pak Jaro Ade adalah pemimpin yang  dicintai oleh rakyatnya, dan sosoknya adalah yang dapat mengayomi rakyatnya, melayani, menyayangi, membela, dan tidak berbuat zalim kepada rakyat, jadi sudah pasti bisa menyatu dengan hati dan pikiran rakyat,” ujar Narta menambahkan

Di tempat yang sama, Kord RBJK, Jonny Sirait meyakini motivasi dan militansi para Anggota RBJK di Kecamatan Pamijahan dan kecamatan lainnya akan membawa Jaro Ade-Ingrid ke luar sebagai pemenang Pilbup Bogor 2018.

“Kami sudah bergerak, bergerilya, door to door menyampaikan visi, misi dan program Jaro Ade-Ingrid. Kita optimistis memenangkan pertarungan di Kabupaten Bogor, dengan membangun sinergitas dengan Tim pemenangan Jaro Ade-Ingrid lainnya ” tegas dia.

“Terima kasih sudah menerima kami dalam silaturahmi dan  acara tatap muka seperti ini. Terima kasih atas dukungan total warga di Desa Ciasmara, Desa Ciasihan dan Desa Gunung Sari, kepada Pasangan Calon Bupati Jaro Ade-Ingrid,” katanya.

Dirinya menambahkan, Pak Jaro Ade dan Ibu Ingrid adalah  pasangan yang ideal laki-laki dan perempuan, Pak Jaro Ade dan Ibu Ingrid Kansil yang punya jargon “Saatnya Membahagiakan Rakyat Kabupaten Bogor” artinya dengan 7 pilar program Jaro Ade-Ingrid yang nantinya akan memberikan kepastian kepada masyarakat, Kabupaten Bogor inshaallah akan bahagia. tandasnya. (R. Iyan Mufti)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook