Jaro Ade Dapat Dukungan Dari Masyarakat Batak Mandailing Natal

Jaro Ade Dapat Dukungan Dari Masyarakat Batak Mandailing Natal

Indonews, Bogor – Keluarga besar masyarakat Batak Mandailing Natal yang berada di Kabupaten Bogor Wilayah Kecamatan Ciomas, Taman Sari dan Dramaga memberikan dukungan sepenuhnya pada pasangan calon bupati dan wakil bupati Bogor periode 2018-2023, Jaro Ade-Ingrid.

“Kami dari keluarga besar masyarakat Batak Mandailing Natal yang berdomisili di Kabupaten Bogor ini telah satu hati, satu tujuan untuk menyatukan suara mendukung sepenuhnya pasangan Jaro Ade-Ingrid untuk menjadi bupati Bogor,” kata tokoh masyarakat Batak Mandailing Natal, Ikhsan Lubis dalam acara silaturahmi antara Tokoh-tokoh Masyarakat Batak Mandailing Natal dengan Tim Pemenangan Jaro Ade-Ingrid dalam hal ini yang diwakili Kord. Relawan Bogor Jadi Kapayun (RBJK) Jonny Sirait, yang digelar di Majelis Nurul Ilma Madina, Parakan Kecamatan Ciomas, Senin (07/05/2018)

Rasyid Lubis, sekjend Komunitas Batak Mandailing Natal ini menyampaikan Di Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah)  kabupaten Bogor ini memang ada 5 pasangan calon (paslon). Tapi bagi kami paslon Bapak H. Ade Ruhandi dan Ibu Hj. Ingrid Kansil merupakan figur yang tepat untuk memimpin Kabupaten Bogor. Karena itu hati kami sudah mantap untuk menyukseskan paslon Jaro Ade-Ingrid,” ujarnya.

“Dalam waktu dekat kami Masyarakat Batak Mandailing Natal akan segera berkunjung ke kediaman Bapak Jaro Ade, untuk memberikan surat pernyataan dukungan sekalian silaturahmi dengan Calon Bupati Bogor tersebut,” ujar Ketua Umum Komunitas tersebut, Jagodang Lubis.

Jagodang Rangkuti mengatakan, masyarakat Batak Mandailing Natal yang berdomisili di Kabupaten Bogor mengharapkan, dengan kepemimpinan Jaro Ade-Ingrid nantinya, bisa menjadikan Kabupaten Bogor lebih maju dan lebih baik lagi.

“Yang paling penting, jangan lupakan kami, masyarakat Batak Mandailing Natal yang berdomisili disini. Kami siap untuk bersama-sama Bapak Jaro Ade dan Ibu Ingrid Kansil membangun kabupaten ini,” tuturnya.

“Kami sudah lama berada disini sebagai masyarakat pendatang, dan selama ini kami merasa Kabupaten Bogor sudah sebagai tanah kami sendiri, dimana masyarakat Sunda yang ada di Bogor dan suku-suku lainnya juga sudah seperti keluarga sendiri,” katanya lagi menambahkan penjelasannya, dan diamini oleh H. Ikhsan Lubis, H. Sukri Pulungan sebagai penasehat, Ali Asran Hasibuan sebagai Humas, juga Miswar Nasution dan pengurus lainnya, yang ikut dalam acara tersebut.

Di tempat yang sama, Kord. RBJK Jonny Sirait sangat berterima kasih atas dukungan masyarakat Batak Mandailing Natal yang ada di Kabupaten Bogor, terhadap pasangam Calon Bupati dan wakil bupati, Bapak Jaro Ade dan Ibu Ingrid.

“Suatu kehormatan dan bangga diundang dalam acara silaturahmi ini, dan saya yang juga putra dari Sumatera Utara ikut merasa senang karena bisa satu hati dan satu tujuan untuk mendukung Jaro Ade-Ingrid, dan besok akan saya laporkan hal ini sama Bapak Jaro Ade dan juga pada Ibu Ingrid agar bisa Bapak-Bapak dan saudara-saudara kita Masyarakat Batak Mandailing Natal bisa segera bertemu dengan Bapak Jaro Ade mauoun Ibu Ingrid, untuk  silaturahmi dan menyampaikan aspirasi sama Calon Bupati kita tersebut,” kata Jonny.

“Beliau itu sosoknya sangat baik, Pak Jaro Ade adalah Pemimpin yang sederhana dan sangat dekat dengan masyarakat, dan sebelum bertemu Bapak-Bapak, saya sudah mohon izin dulu sama beliau, dan Pak Jaro titip salam hormat dan hangat untuk Bapak-Bapak dan Masyarakat Batak Mandailing Natal” pungkasnya. (Ervin) 

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook