PEMILIHAN KEPALA DESA LEBAKSARI PAW 2018, DI MENANGKAN OLEH NOMER URUT 3

PEMILIHAN KEPALA DESA LEBAKSARI PAW 2018, DI MENANGKAN OLEH NOMER URUT 3

INDONEWS-SUKABUMI, Pemerintahan Desa Lebaksari gelar acara musyawarah Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) PAW 2018 yang di menangkan oleh Udin Saripudin dengan nomor urut 3,Tepatnya di Aula Desa Lebaksari Kecamatan Parakansalak. Minggu,(06/05/2018).

Selaku ketua BPD, Cahaya Permana S,pd menjelaskan kepada Indonews bahwa musyawarah kepala desa PAW pemilihannya pun secara voting dan calonnya sendiri yang di usung ada 3 orang. Yang dimenangkan oleh nomor urut 3, Udin Saepudin, dengan nilai 35 dari jumlah keseluruhan 65 orang.

“Alhamdulillah hari ini telah dilaksanakan musyawarah kepala desa jadi pemilihannya pun secara voting dan calonnya sendiri yang di usung ada 3 orang. Dari nomor urut 1 Pupud Saepudin, nomor urut 2 Dadang Sutisna, nomor urut 3 Udin Saripudin. Alhamdulillah Pemilihan Desa Antar Waktu selesai, yang dimenangkan oleh nomor urut 3 Udin Saepudin dengan nilai 35 dari jumlah keseluruhan 65 orang, untuk Saksi yaitu Nyai Purniasih, Dedi Lesmana, E.Suhendi,” paparnya.

Lanjutnya, Ia menambahkan, bahwa pelaksanaan selanjutnya mungkin BPD beserta Panitia, admistrasi tentang pemilihan nanti di sampaikan oleh pak Camat dan ditembuskan langsung ke Bupati.

“Jadi besok hari senin admistrasi tentang pemilihan desa antar waktu bisa di selesaikan Untuk pelantikan sendiri masih menunggu informasi dari Bupati insyaallah di rencanakan bulan Syawal,Harapan kedepannya mudah-mudahan Desa Lebaksari lebih baik, lebih maju, jadi selama ini desa lebaksari termasuk desa tertinggal,” Ujarnya.

Samentara itu, Fajar tahkim S,e selaku ketua Panitia menegaskan, bahwa panitia sudah menyelesaikan tahapan demi tahapan pemilihan Pilkades PAW dengan lancar,Semoga kedepannya dengan hasil pemilihan PAW ini desa Lebaksari lebih baik dari yang sudah-sudah.

“Alhamdulillah panitia sudah menyelesaikan tahapan demi tahapan pemilihan Pilkades PAW jadi sesuai dengan tahapan yg telah di tahapkan. Alhamdulillah kegiatan tersebut berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan, hanya kedepannya dengan hasil pemilihan PAW ini desa Lebaksari lebih baik dari yang sudah-sudah,” ujarnya penuh harap.

Udin Saepudin selaku Kades yang terpilih menyampaikan, terkait program nantinya akan mengikuti yang sudah di jalankan oleh kades sebelumnya.

“Sementara ini terkait program mengikuti yang sudah di jalankan oleh kades sebelumnya, tapi kedepannya insyaallah harus bisa memajukan desa tersebut supaya tidak tertinggal dari desa-desa lain.” Pungkasnya.

Plapor :R. Iyan satria

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook