FAKTOR EKONOMI ,DIDUGA SEORANG PRIA NEKAT GANTUNG DIRI DI ATAP KAMAR MANDI

FAKTOR EKONOMI ,DIDUGA SEORANG PRIA NEKAT GANTUNG DIRI DI ATAP KAMAR MANDI

INDONEWS-SUKABUMI,Seorang pria nekat mengakhiri hidup nya dengan cara gantung diri di atap kamar mandi, kejadian ini diduga karena faktor ekonomi yang sehari -harinya pria ini tidak bekerja,Tepatnya di Kampung Cibojong Rt. 06/06, Desa Jayabakti, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi,Rabu (09/05/2018).

Awal mula kejadian itu diketahui oleh istrinya sendiri Nurmiati (25) setiba sepulang menjemput anaknya dari sekolah, sampai di rumah pintu rumah saya telah terkunci, dan saat saya mencoba mengetuknya namun tak kunjung dibuka.” ungkap istri.

Selanjutnya ia terpaksa mencoba masuk melalui jendela kamar depan yang tak terkunci ,setelah berada di dalam rumah namun ia kaget melihat suaminya sudah tergantung di atap kamar mandi dan sudah tidak bernyawa lagi.

“Melihat kejadian tersebut saya langsung berteriak minta tolong ke pada warga, dan tak lama kemudian wargapun berdatangan kerumah,” terangnya.

Sementara Kapolsek Cidahu AKP Aprizal SH mengungkapkan,bahwa pihaknya mendapatkan laporan tersebut saat hendak melintas usai melaksanakan kegiatan,warga memberi tahukan kepada polisi bahwa ada warga kami yang bunuh diri, kemudian kami langsung sigap melakukan pengecekan ke lokasi,” kata Kapolsek.

Menurut keterangan saksi bahwa kejadian tersebut diketahui sekitar pukul 10:15 WIB, saat istrinya pulang kerumah usai menjemput anaknya dari sekolah.

Kapolsek menjelaskan, setelah di lakukan pengecekan dan pemeriksaan dokter menyimpulkan bahwa benar korban melakukan gantung diri,kemudian kami langsung menyerahkan mayat korban ke pihak keluarga, karena keluarga korban menolak untuk di lakukan otopsi.

“Dugaan sementara korban melakukan aksi nekatnya tersebut, lantaran akibat faktor ekonomi dan  memang selama ini korban sehari – harinya tidak bekerja,” pungkasnya.

Pelapor : R. Iyan satria

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook