M. Yunus PBA  : Anak Muda Harus Jadi Agen Perubahan & Pemuda Produktif 

M. Yunus PBA  : Anak Muda Harus Jadi Agen Perubahan & Pemuda Produktif 

Indonews, Bogor – Ratusan kader Pemuda Pancasila (PP) MPC Kabupaten Bogor,  melakukan pengamanan Nobar (Nonton bareng) para pendukung dan simpatisan pasangan calon Bupati dan wakil bupati  Bogor nomor urut tiga, Jaro Ade-Ingrid (JADI), dalam debat kandidat di Gedung DPD Golkar Kabupaten Bogor, Cibinong, rabu (09/05/2018)

Ketua Pemuda Pancasila Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Kabupaten Bogor, M. Yunus PBA mengatakan, Pemuda Pancasila selalu siap mengawal dimanapun Jaro Ade-Ingrid berada. Mereka adalah pasukan yang berada paling depan untuk mendukung dan memenangkan Jaro Ade-Ingrid. “Pemuda Pancasila sejak dulu sudah berada digaris depan perjuangan Jaro Ade apalagi Jaro Ade adalah Kader terbaik dari Pemuda Pancasila dan juga beliau adalah Ketua MPO PP Kabupaten Bogor” ujarnya.

Dengan tegas saya perintahkan kepada Kader dan anggota Pemuda Pancasila MPC Kabupaten Bogor berdasarkan hasil Rapat kordinasi (Rakor) sepakat Mendukung,mensukseskan dan Memenangkan Paslon Nomor urut 3,  H. Jaro Ade – Hj. Ingrid Kansil dan ini final . Siapapun kader dan anggota Pemuda Pancasila yang tidak menjalankan perintah ini silahkan mundur dari Pemuda Pancasila Kabupaten Bogor, ini tegas dan tidak ada tawar menawar, “ tegasnya

Terang pria yang Hobby berburu ini, “alasannya mendukung Jaro Ade-Ingrid, selain Jaro Ade Kader Pemuda Pancasila, juga karena program dan visi misi mereka sangat bagus, nyata, tidak muluk-muluk, dan mudah di mengerti oleh masyarakat,”

“Selain itu Jaro Ade-Ingrid adalah pasangan serasi, sama-sama anak muda  yang bisa jadi Inspirasi buat para anakmuda, agar jadi agen Perubahan dan Pemuda Produktif untuk berkarya”

Sebab kata dia, Pemuda memiliki peran besar dalam terjadinya perubahan-perubahan sosial di lingkungan sekitar maupun pada rana yang lebih luas. karena pada dasarnya setiap pemuda memiliki sifat-sifat khas, antara lain kreatif, kritis, optimis, serta mampu beradaptasi dengan perkembangan zaman, pungkasnya, menutup wawancaranya dengan Indonews (Ervin)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook