Jaro Ade Mendapatkan Motivasi dan Dukungan dari Para Ulama Berpengaruh

Jaro Ade Mendapatkan Motivasi dan Dukungan dari Para Ulama Berpengaruh

Indonews, Bogor – Calon Bupati Bogor H. Jaro Ade bertemu dengan para ulama dan kiai se-Kecamatan Leuwisadeng untuk silaturahmi di Ponpes Nurul Hidayah Sadeng, Jumat (11/05/2018).

Jaro Ade mengatakan, pertemuan tersebut menjadi ajang untuk silaturahmi dan meminta nasehat yang mencerahkan. “pertemuan ini bagi saya untuk meminta pencerahan, dan hal ini akan menjadi program rutin, karena hal itu sangat efektif untuk mendengarkan masukan dari ulama terkait jalannya pembangunan di Kabupaten Bogor, setelah saya bersama Ibu Hj. Ingrid Kansil terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati, ” kata Jaro Ade.

Lanjutnya Jaro Ade juga menyampaikan, bersyukur atas Do’a, motivasi dan dukungan dari para ulama berpengaruh. “Kami ucapkan banyak terima kasih dan kami merasa terharu atas dukungan para guru,” ungkapnya.

“Dalam kesempatan itu juga tampak hadir sejumlah Para Ulama Sahaja Berdakwah”

Pengasuh Ponpes Nur Hidayah Sadeng, KH. Khodumul Kudus memberikan pesan kepada H. Ade Ruhandi supaya bisa menjalankan tugas dengan baik dan melayani masyarakat dengan adil, bila terpilih menjadi Bupati. Selain itu, Jaro Ade diharapkan tidak pilih kasih dengan kelompok pendukung ketika sudah menjadi bupati.

Usai memberikan nasehat kepada Jaro Ade, KH. Khodumul Kudus memimpin Doa bersama untuk kemenangan JADI Bupati Bogor, dan menginstruksikan pada seluruh alumni Sadeng untuk bergerak memenangkan pasangan JADI, pungkasnya. (R. Iyan Mufti)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook