Kang Jaro Ade Kutuk Keras Aksi Terorisme Yang Mengatasnamakan Agama

Kang Jaro Ade Kutuk Keras Aksi Terorisme Yang Mengatasnamakan Agama

Indonews, Bogor – Calon Bupati Bogor nomor urut 3, H. Ade Ruhandi, menegaskan mengutuk keras aksi terorisme yang terjadi di Surabaya.

“Peristiwa bom bunuh diri di Gereja Santa Maria Ngagel, GKI Diponegoro dan gereja di Jalan Arjuno yang terjadi pada hari Minggu (13/5/2018) merupakan tindakan pengecut dan biadab,”Kata Ade Ruhandi yang akrab dipanggil Kang Jaro Ade kepada Indonews.

Saya juga menyampaikan rasa duka cita sedalam-dalamnya kepada para korban tak berdosa yang tewas dan terluka. Semoga para keluarga korban tewas diberikan ketabahan,” ujar Jaro Ade.

“Islam mengutuk segala bentuk kekerasan. Bahkan, tidak ada satu pun agama di dunia ini yang membenarkan cara-cara kekerasan dalam kehidupan,” ujarnya menambahkan.

Jaro Ade mendukung segala upaya penegakan hukum yang dilakukan oleh negara untuk mengusut secara cepat, tuntas, pola dan gerakan yang memicu terjadinya peristiwa tersebut. Terorisme adalah musuh kita bersama, jelasnya
.
“Seluruh institusi negara harus bergerak seirama dalam menghentikan ancaman aksi terorisme. Negara tidak boleh kalah terhadap terorisme,” pungkasnya.(Ervin)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook