Persikabo Harus JADI Tim Kebanggaan Warga Bogor

Persikabo Harus JADI Tim Kebanggaan Warga Bogor

Indonews, Bogor – Calon Bupati Bogor nomor urut 3, Ade Ruhandi atau yang akrab disapa Kang Jaro Ade, membuka turnamen Final sepak bola Teluk Pinang Cup, senin (14/05/2018) 

Dalam sambutannya, Jaro Ade mengatakan, turnamen ini sangatlah bermanfaat untuk menggali dan mencari potensi generasi muda terutama di bidang olahraga sepakbola, sebab menurut Jaro Ade banyak bibit-bibit pesepakbola terbaik berasal dari desa.

“Kelak Kami akan menumbuhkan para bibit berpotensi di Kabupaten Bogor yang nantinya bisa menjadi pemain Timnas Indonesia,” ucapnya.

Jaro Ade mengungkapkan, bahwa mengembangkan sepakbola adalah membangun kebudayaan, karena untuk mengembangkannya harus mengembangkan filosofi,” katanya

“Untuk menjadi sukses, harus membangun sistem dan  terorganisir dengan baik, dimana menurut saya sistem yang terorganisir adalah hal terpenting,” lanjutnya. 

Jaro Ade menambahkan,  “Bogor memiliki potensi besar untuk menjadi basis sepakbola nasional. Persikabo sudah punya pendukung fanatis, cuma selama ini pengelolaannya belum berbasis industri sepakbola.”

Jika menjadi Bupati Bogor, Ia akan membangun satu tim modern yang dibangun berbasis industri sepak bola, Karena Bogor punya Stadion Pakansari yang sangat megah, Persikabo harus bisa jadi tim kebanggaan masyarakat Bogor,”pungkasnya.  (Ervin)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook