BERBAGI KEBAIKAN DI RAMADHAN, RUMAH AGUS AKHIRNYA DIBEDAH

BERBAGI KEBAIKAN DI RAMADHAN, RUMAH AGUS AKHIRNYA DIBEDAH

INDONEWS DEPOK. Akhirnya Rumah Agus warga RT 03 RW 02 Kelurahan Duren Seribu Duren Seribu Kecamatan Bojong Sari Depok di bongkar untuk dilakukan peletakan batu pertama. Kamis, (17/5/2018).

Peletakan batu pertama dilakukan oleh Lurah Duren Seribu Ade Achyadi bersama Hj Qonita Lutfiyah bersama perwakilan Danramil dan perwakilan Kapolsek serta tokoh masyarakat

Agus pemilik rumah warga di RT 03 RW 02 Kelurahan Duren Seribu merasa terharu, karena akhirnya rumahnya dibedah

“Alhamdulilah Saya merasa bersyukur, akhirnya rumah saya direhab dengan bantuan swadaya masyarakat dan dari para donatur” ujar Agus beserta anak istrinya.

Sementara itu, Ade Achyadi Lurah Bedahan mengatakan bahwa aksi itu adalah bagian awal kepedulian warga Duren Seribu dalam rangka berbagi kebaikan di bulan ramadhan.

Dana yang terkumpul dari partisipasi masyarakat dan donatur yang telah kami sosialisasikan kepada RT/RW dan LPM yaitu program Seribu Rupiah setiap hari setiap rumah yang dikoordinatori oleh RT Achmad suhaemi dan RW Hasan Dodol.

“Alhamdulillah, semua terlibat, rt, rw, Babinkamtibmas, Babinsa, dan pemuda dengan warga sekitar ikut membantu, dan saya rencanakan sebelum lebaran sudah selesai” ujar Ade Achyadi di lokasi bedah rumah

Ade menambahkan, dan harapan saya semoga dengan dibedahnya rumah ini agar warga kami bisa hidup layak.

“apalagi ia mempunyai balita kasihan,”ucapnya.

Dikesempatan yang sama, anggota DPRD, Hj Qonita Lutfiyah yang berada di lokasi, berharap dengan bedah rumah ini bisa bermanfaat bagi keluarga Agus dapat kehidupan yang layak,

“Semoga hal ini bermanfaat bagi Agus dan anak istrinya” pungkasnya.

Terpisah, Sekjen Sekber Wartawan kota Depok, Yohanes, menanggapi dengan baik dan nilai2 kepedulian terhadap sesama di kota Depok masih.

“Selamat kepada Agus dan keluarganya. Terima kasih kepada aparat setempat dan warga masyarakat Duren Seribu” ucap Yohanes.
Adenopiansyah

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook