H. Jaro Ade : Bulan Suci Ramadhan Adalah Bulan Penuh Berkah

H. Jaro Ade : Bulan Suci Ramadhan Adalah Bulan Penuh Berkah

Indonews, Bogor – Bulan Suci Ramadhan merupakan kesempatan terindah untuk kita saling berbagi dengan sesama. Sahabat Jaro Ade (SAHAJA) salah satunya, juga memanfaatkan momen bulan suci Ramadhan ini untuk saling berbagi dengan sesama.

Bulan Ramadhan ini, Sahabat Jaro Ade (SAHAJA) mengadakan program kegiatan Berbagi Takjil menu buka puasa kepada pengguna jalan yang yang melintas di Stasiun Bojong gede, kecamatan Bojong gede, Kabupaten Bogor, Kamis (17/05/2018)

Kegiatan berbagi takjil juga diikuti para relawan-relawan Pendukung Jaro Ade-Ingrid lainnya. Mulai membungkus takjil hingga pembagian takjil kepada pengendara yang terjebak buka puasa di jalanan, hal ini dilakukan oleh para relawan tersebut untuk berbuat kebaikan di bulan suci ramadhan ini.

“Ramadan adalah bulan penuh berkah, maka di bulan ini tentunya kita harus berlomba-lomba untuk melakukan kebaikan. Salah satunya dengan membagikan takjil kepada orang yang berpuasa, khususnya bagi pengguna jalan,” ucap Jaro Ade Calon Bupati Bogor Periode tahun 2018 – 2023 ini yang didampingi Ketua Umum AMAJA Kabupaten Bogor, Wahyudi di sela-sela kegiatan pembagian takjil.

 “Karena jalanan di sini cukup padat, makanya kita bagikan takjil di sini. Tujuannya agar mempermudah mereka bisa berbuka puasa di jalan yang tidak sempat berbuka puasa di rumah,” kata Jaro Ade menambahkan.

“Berbagi takjil yang dilakukan Para Sahabat Jaro Ade ini untuk saudara kita yang membutuhkan takjil berbuka puasa. Semoga kegiatan ini menjadi keberkahan bagi mereka yang menerimanya,” Lanjut Jaro Ade, mantan Ketua DPRD Kabupaten Bogor ini dengan santun.

Jaro Ade menyebutkan “Melalui kegiatan sederhana seperti itu, bisa menghilangkan jarak antara Pemimpin dengan masyarakatnya, Insya Allah, bila masyarakat memberi amanah untuk memimpin Kabupaten Bogor, Jaro Ade dan Ibu Ingrid akan selalu dekat dengan masyarakat,” ungkapnya. 

Ditempat yang sama, Asep seorang penumpang Kereta api, mengaku mengapresiasi kepedulian Bapak Jaro Ade dan para pendukungnya kepada masyarakat di bulan suci ini. Apalagi, tidak sedikit warga yang harus berbuka puasa saat dalam perjalanan. ”Tentu kepedulian seperti ini sangat membantu,” Ujarnya.

“Saya kira hal ini bisa jadi Inspirasi buat kelompok mayarakat  termasuk para paslon Bupati lainnya. Tentunya ini adalah kegiatan positif dari Pasangan Calon Bupati Bogor Bapak Jaro Ade dan kami sebagai masyarakat sangat mengapresiasi kegiatan ini,  Semoga Amal kebaikan Bapak Jaro Ade diterima oleh Allah SWT..dan Menjadikan beliau menjadi Bupati yang Amanah, yang tetap selalu dekat dengan rakyatnya,” pungkasnya.(R. Iyan Mufti)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook