Pererat Hubungan dengan Masyarakat, H. Jaro Ade Buka Puasa Bersama Ratusan Masyarakat

Pererat Hubungan dengan Masyarakat, H. Jaro Ade Buka puasa Bersama Ratusan Masyarakat

Indonews, Bogor – Calon Bupati Bogor yang no urut 3,  H. Ade Ruhandi yang akrab disapa Jaro Ade ini, menggelar buka puasa bersama ratusan warga dan Tim pemenangannya, acara ini berlangsung khidmat dalam balutan nuansa kekeluargaan.di Desa Ciburuy, Kecamatan Cigombong, Bogor, Sabtu (19/05/18).

Acara buka puasa yang digelar di kediaman  H. Oman yang merupakan tokoh masyarakat setempat, ini juga dihadiri beberapa tokoh pemuda, tokoh perempuan dan Tim pemenangannya. Jaro Ade juga sempat meminta maaf kepada pengendara di jalan desa Ciburuy akibat banyaknya warga sehingga membuat kemacetan.

Dalam sambutannya, Jaro Ade menyampaikan tujuan dilaksanakannya buka puasa bersama tidak lain untuk ingin lebih mempererat hubungan dengan elemen masyarakat. “Karena silaturahmi yang terjaga akan mempermudah kita dalam upaya memajukan daerah. Mengingat masyarakat adalah bagian dari pembangunan,” kata Mantan Ketua DPRD Kabupaten Bogor ini.

Jaro Ade juga menyemangati tim pemenangannya agar terus bergerak mensosialisasikan program tujuh pilar kepada masyarakat. “Insya Allah, kita akan memenangkan pertarungan di Pilbup nanti. Jadi jangan ragu. Teruslah bekerja untuk mewujudkan ‎Kabupaten Bogor Bahagia,” tandas Jaro Ade disambut tepuk riuh warga, dan relawannya. 

Di hadapan warga dan relawannya, Ketua DPD Golkar Kabupaten Bogor ini berpesan agar tetap menjaga kesehatan sehingga bisa melaksanakan ibadah puasa dengan lancar.”Insyallah Kabupaten Bogor semakin berkah dengan datangnya bulan Ramadan,” harap Jaro Ade.

Setelah memberi sambuatan dilanjutkan  dengan dialog. Ada beberapa pertanyaan yang disampaikan warga, “kami minta untuk pembuatan Kartu Keluarga (KK), akte kelahiran, dan KTP elektonik tidak lagi dipersulit. Terlebih harus ke Cibinong yang jaraknya begitu jauh kami tempuh,” ujar Rohman salah satu warga sekitar.

Setelah beberapa pertanyaan telah disampaikan, Jaro Ade menanggapi hal tersebut. “Saya dan Bu Ingrid bila terpilih nanti jadi Bupati dan Wakil Bupati periode tahun 2018 – 2023  akan membebaskan biaya admintrasi kependudukan seperti pembuatan akte kelahiran dan pembuatan KK. Saya berharap pemerintah kecamatan lebih fokus lagi untuk melayani masyarakat, dan nanti untuk KTP elektronik cukup diambil di kecamatan,” hal tersebut telah kami rancang dengan Ibu Hj. Ingrid Kansil, janji Jaro Ade menutup dialognya. (Ervin)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook