MOBIL TIM RBJK RELAWAN CABUP BOGOR PASLON NO.3 DIJARAH DAN DIRUSAK ORANG TAK DIKENAL

MOBIL TIM RBJK RELAWAN CABUP BOGOR PASLON NO.3 DIJARAH DAN DIRUSAK ORANG TAK DIKENAL

INDONEWS BOGOR. Kendaraan Relawan RBJK yang terparkir dipinggir jalan dijarah dan dirusak, sejumlah Barang dan Dokumen milik Tim Kemenangan Cabup Bogor no.3 Jaro Ade-Inggrid, raib dicuri orang tak dikenal dengan merusak pintu kaca mobil kendaraan yang sedang terparkir di pangkalan pasir depan toko meubel Jl. Raya Babakan madang, Kabupaten Bogor, kemarin sore pukul 18.15 WIB Rabu (23/5/2018).

Menurut korban Iyan, yang langsung melaporkan kejadian ini ke Mapolsek Babakan Madang, Mobil milik Tim Relawan Bogor Jadi Kapayun (RBJK) jenis Toyota Avanza No.Pol F 1482 NS warna Putih, bersama rombongan Tim sukses Jaro Ade-Inggrid hendak mampir ke bengkel motor untuk bersilaturahmi ke salah satu saudara dari Tim RBJK, kemudian mobil parkir tak jauh dipangkalan pasir. Usai silaturahmi Tim kembali menuju kendaraannya dan terkejut melihat kaca mobil dibagian tengah sebelah kanan pecah di bobol pelaku tak dikenal yang membawa Tas korban berisi dokumen-dokumen penting serta Kamera milik Joni Sirait.

“Kami sudah melaporkan kejadian ini ke pihak Mapolsek Babakan Madang tertulis NO POL : LP/B/136/V/2018/JBR/Res Bgr/Sek Bbk Madang. kami meminta pihak berwajib menindak lanjuti dan pelaku pencurian ini segera ditangkap,” kata Iyan usai melapor ke Mapolsek Babakan Madang.

Terpisah, Jonni Sirait ketua kordinator RBJK yang juga menjadi korban pencurian dan pengrusakan kendaraan miliknya untuk Tim Kemenangan Jaro Ade-Inggrid, menyesalkan atas kejadian ini. Namun dirinya meminta kepada teman-teman relawan agar tetap tenang dan jangan terbawa emosi apapun motif pelaku kejadian ini.

“Apapun motif dari kejadian ini bila itu musibah perampokan biarlah nanti ada hikmahnya, tapi kalau pun kejadian ini dikaitkan dengan unsur Politik’ kami tidak terpengaruh oleh ‘Genderang lawan, kalau itu salah satu permainan politik, yang berarti perubahan Politik Kabupaten Bogor sudah dekat, Malam ini adalah bagian dari pertarungan kita menuju perubahan itu. Kita sudah siap, apakah teman2 sudah siap?, tentu kalau sudah siap jangan terbawa emosi ya sahabat2ku,”Tukas Joni Sirait dengan gaya bahas dalam.

Lebih lanjut Joni pada malam kejadian itu memberikan motifasi dan semangat kepada tim relawan Jaro Ade-Inggrid, bahwa dengan insiden itu menjadi bagian kesiapan menghadapi pertarungan politik menuju perubahan dan Pertarungan dilakukan dengan terus sosialisasikan Paslon Bupati kita Jaro Ade-Ingrid dengan mengedepankan Kesantunan seperti yang selama ini diberikan contoh oleh Kang Jaro Ade, Salam 3 Jari. “Kemenangan Jaro Ade-Ingrid adalah Kemenangan Masyarkat Kab Bogor”

“Saya bangga, kagum dan senang atas solidaritas dan sikap empaty sahabat RBJK yang tidak saya sebut satu persatu, saya haturkan trimakasih atas suport, dukungan dan Do’anya” pungkas Joni.

Ungkapan empaty dari semua tim Relawan Cabup Paslon no.3 pun kian banyak , “Dibalik musibah ada Hikmah dan Berkah yang akan Kita Dapatkan semoga Aparat Penegak Hukum Agar Secepatnya menangkap sipelaku.
Adenopiansyah

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook