JARO ADE BUKBER BESERTA PARTAI NASDEM PROGRAMKAN PRIORITAS UNTUK KESEJAHTRAAN MASYARAKAT

JARO ADE BUKBER BESERTA PARTAI NASDEM PROGRAMKAN PRIORITAS UNTUK KESEJAHTRAAN MASYARAKAT

INDONEWS BOGOR– Dalam rangka mempererat tali silaturahmi di bulan suci Ramadhan 1439 H, Calon Bupati Bogor Jaro Ade bersama Legislatif (Caleg) DPR-RI Dapil Jabar V Kabupaten Bogor Partai Nasdem, Rizayati, SH.,M.M dan Pengurus DPD/DPC Partai Nasdem Kabupaten Bogor menggelar acara Buka Puasa Bersama (Bukber), di Pendopo 45 Parung, Jl. Raya Parung no.45, Kemang, Kabupaten Bogor, Minggu (27/05/2018). Acara dihadiri Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Bogor, H. Laode Albert Pribadi, Caleg DPRD, para Kader Pengurus Dapil wilayah Kabupaten Bogor, Garda Wanita (Garnita) Nasdem Kabupaten Bogor.

Cabup Jaro Ade , “mengatakan program kerja Nasional Pemerintah sebelumnya sudah Ia lakukan waktu dirinya menjabat ketua DPRD,seperti tujuh program peningkatan kesejahteraan desa di wilayah-wilayah desa tertinggal di kabupaten Bogor semasa menjalankan tugas di pemerintahan.

“Sebelumnya, program kerja yang saya bawakan ini juga sudah berjalan. Seperti pasca bencana alam, bantuan dana hibah negara, pendidikan 12 tahun sekolah gratis, bantuan rumah untuk masyarakat kecil, bantuan bibit peternakan, pertanian dan UKM,” Kata Jaro Ade, usai buka puasa bersama.

Sementara itu Calon Legislatif (Caleg) DPR-RI Dapil Jabar V Kabupaten Bogor Partai Nasdem, Rizayati, SH.,M.M, mengatakan, “ada tujuh program prioritas kesejahteraan masyarakat yang akan dilakukannya bersma Partai Nasdem, salah satunya program Pemberdayaan Wanita dengan memperhatikan nilai kesejahteraan khusus terhadap kaum perempuan dengan memberikan bantuan wirausaha rumahan dan pendidikan khusus.

“Untuk program perempuan ini banyak dan lebih khusus, saya ingin wanita-wanita yang selama ini belum bisa bekerja bisa, misalnya Ibu-Ibu yang memiliki keterampilan kita akan bantu modal pada usaha mereka supaya bisa berkembang,” Jelasnya.

Hal senada dikatakan Andi, Wakil Ketua DPD Nasdem Kabupaten Bogor, menurutnya Partai Nasdem peduli dengan Program kegiatan Perempuan dan menampung keluhan-keluhan dalam persoalan Kesehatan, mendidik anak-anak dan usaha rumahan.

“Kami menampung keluhan-keluhan perempuan dan menitik beratkan perhatian kepada kesehatannya, pendidikan, dan kesejahteraannya,” pungkasnya.

Terpisah, Dari hasil Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Nasdem, Gerakan Restorasi perlu digalakan sebagai upaya mengembalikan Pancasila sebagai Jati diri Bangsa dan Negara sebagai dasar kehidupan bersama. dengan empat kata kunci Rumusan Restorasi yaitu Memperbaiki, Mengembalikan, Memulihkan, dan Mencerahkan Kehidupan Bangsa Indonesia.(Ade Nofiansyah)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook