RBJK Sosialisasi Paslon Bupati Pasangan JADI No urut 3 di Kp. Ciburial Desa Suka Damai Dramaga

RBJK Sosialisasi Paslon Bupati Pasangan JADI No urut 3 di Kp. Ciburial Desa Suka Damai Dramaga

INDONEWS BOGOR. Menjadi Calon Bupati Bogor dengan wilayah yang cukup luas dan keterbatasan waktu, tentu bukan hal yang mudah Bupati dan Wabup nya untuk bisa menjangkau semua pemilih dalam melakukan pendekatan pendekatan pada masyarakat dan pendekatan strategis pada tokoh tokoh masyarakat yang berpengaruh.

Menurut Jonny Sirait sebagai Kordinator RBJK, saat diwawancarai awak media Indonews, minggu 27/05/2018. ia mengungkapkan “Relawan/timses adalah kepanjangan tangan dari pasangan calon, harus mampu menyampaikan pesan-pesan pasangan calon kepada masyarakat seperti pogram bila terpilih nanti. Dan kami juga harus turun ke lapangan maupun door to door.

Lanjutnya, Pasangan calon maupun timses harus bekerja keras untuk memenangkan pilkada Kabupaten Bogor 2018. Tetapi, perlu strategi yang matang karena strategi yang kurang matang berpeluang merugikan pasangan calon JADI (Jaro Ade-Ingrid)

Jumlah relawan tim pemenangan paslon JADI, cukup luar biasa besar hampir ratusan dan masing-masing memiliki karakter dan tujuan yang sama, dengan membangun soliditas dalam kebersamaan,”tuturnya.

Ia juga menjelaskan bahwa Relawan Bogor Jadi Kapayun (RBJK) adalah salah satu relawan tim pemenangan paslon JADI. Relawan adalah ujung tombak sosialisasi yang langsung bertemu warga untuk mensosialisasikan dan mengkampanyekan agar calon pemilih tidak golput dan memilih pasangan JADI (Jaro Ade-Ingrid) pada tgl 27 juni 2018 “tegasnya.

Sambungnya, Pola kerja RBJK untuk memenangkan JADI adalah mendukung dari balik layar dan tidak melakukan belanja suara, tapi menyakinkan masyarakat, bahwa Kabupaten Bogor membutuhkan Pemimpin anak muda, sederhana,tegas,Jujur,Pro Rakyat dan yang bisa membawa perubahan ke arah yang lebih baik.

Pekerjaan Tim pemenangan dan RBJK sangat terbantu dan tidak sulit karena pasangan calon JADI sudah memiliki popularitas yang tinggi dan sudah memiliki personal branding positif di masyarakat. Salam RBJK !, “pungkasnya.

Selain itu Ade Jaro memiliki misi perubahan untuk Bogor, Ade mengatakan tidak akan melupakan jasa-jasa pemimpin sebelumnya. Menurut dia, ia akan mengevaluasi dan melanjutkan perjuangan pembangunan dari bupati-bupati sebelumnya.

Pengalaman Ade Ruhandi sebagai kepala desa selama dua periode serta anggota legislatif selama tiga periode berturut-turut, ditambah jabatannya sebagai ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor selama dua periode dianggap dapat jadi bekal bagi Jaro Ade dalam memimpin Kabupaten Bogor kedepan.

Jika terpilih, pasangan Ade Ruhandi-Inggrid Kansil ingin meningkatkan kapasitas masyarakat desa guna mendukung program revitalisasi pertanian dan pariwisata sebagai pendorong ekonomi daerah.

Selain itu, pasangan calon nomor urut 3 tersebut juga memprioritaskan pembangunan infrastruktur serta mewujudkan pemerintahan yang bersih dan transparan.

ADE Ruhandi meniti kariernya sebagai Kepala Desa Cileuksa selama 10 tahun dari 1998-2008. Ia kemudian berhasil menembus parlemen dengan duduk sebagai anggota DPRD Kabupaten Bogor selama dua periode.

Ade Ruhandi lahir di Kabupaten Bogor, tepatnya di Desa Cileuksa, Kecamatan Sukajaya, pada 7 Agustus 1973. Pria yang akrab disapa Jaro Ade itu dikenal sebagai sosok yang tegas, santun, bersahaja, serta dianggap pantutan bagi masyarakat di sekitarnya.

Di DPRD, Ade pernah mengemban tugas sebagai Ketua Komisi C pada 2009-2012. Ia kemudian dipercaya menjadi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor, hingga ia pun diberi amanah menjadi Ketua DPRD periode 2014-2019.

Sementara di Partai Golkar, Ade menjabat sebagai Ketua DPD Partai Golkar masa bakti 2016-2021. Ia menang secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah (Musda) Golkar pada Juni 2016.
Ade Ruhandi berpasangan dengan Inggrid Maria Palupi Kansil atau dikenal Inggrid Kansil di Pilbup Bogor 2018. Keduanya didukung lima partai yakni Golkar, Demokrat, PKS, Nasdem, dan PAN.

Dengan didukung lima partai politik yang memiliki jumlah kursi terbanyak di legislatif yakni 24 kursi, Jaro Ade yakin ia dan Inggrid dapat memenangi Pilbup Bogor 2018. Menurut dia, mesin partai dan para relawan telah bekerja secara efektif dan teruji militansinya.(Ade Nofiansyah)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook