Mempererat Tali Silaturahmi, RBJK Menggelar Buka Puasa Bersama Masyarakat

Mempererat Tali Silaturahmi, RBJK Menggelar Buka Puasa Bersama Masyarakat

Indonews, Bogor – Relawan Bogor Jadi Kapayun (RBJK) Salah satu Organ Tim Pemenangan Paslon Bupati Bogor Jaro Ade-Ingrid, periode 2018 – 2023 dengan no urut 3,  menggelar buka puasa bersama dengan masyarakat dan tokoh masyarakat desa Petir Kecamatan Dramaga di kampung Cibeureum desa Petir, di kediaman Bapak Wawang yang juga pengurus RBJK Desa Petir, Sabtu (09/06/2018)

Acara Bukber ini sengaja mengutamakan keterlibatan masyarakat sekitar, Selain buka puasa bersama, Tim Pemenangan Jaro Ade-Ingrid juga mengadakan acara dialog interaktif antara Kord. RBJK, Jonny Sirait dengan peserta yang hadir untuk berbuka puasa bersama.

Jonny Sirait dalam sambutannya mengatakan bahwa buka bersama ini selain ajang silaturahmi dengan masyarakat, juga sebagai konsolidasi keluarga besar Relawan Bogor Jadi Kapayun (RBJK) salah satu Organ Relawan Jaro Ade-Ingrid.

“Buka bersama ini merupakan untuk mempererat tali silaturahmi, supaya lebih kompak, dan apa yang kita perjuangkan dapat kita capai bersama,” sambungnya.

Dia melanjutkan, sangat optimis bahwa pasangan Jaro Ade-Ingrid dapat memenangkan kontestasi Pilbup Bogor 2018 mendatang.  “RBJK selalu berkeliling menemui masyarakat untuk silaturahmi, sosialisasi, melihat dan mendengar aspirasi juga harapan masyarakat, Alhamdulillah respon masyarakat cukup baik, mereka memiliki kepercayaan dan harapan untuk Pak Jaro Ade dan Ibu Ingrid, dimana Pasangan ini adalah Pemimpin Amanah dan sudah teruji kiprahnya, yang bisa membawa angin perubahan ke arah yang lebih baik, oleh karenanya kami sangat optimis,” paparnya.

Alhamdulillah, lanjut Jonny, hasil survey terakhir angka Pasangan Calon Bupati Jaro Ade-Ingrid masih yang paling tinggi, dari pasangan calon lainnya, “Namun demikian, kita jangan cepat berpuas diri tetaplah kerja keras dan kerja nyata, untuk terus memperkuat jaringan kebawah dan membangun hubungan silaturahmi dengan masyarakat di daerah masing-masing, dia juga menyampaikan salam hangat dari Pak Jaro Ade dan Ibu Ingrid untuk Relawan dan Masyarakat yang hadir, juga memohon doa dari seluruh masyarakat yang hadir supaya Pilkada 2018 ini berjalan lancar, aman, nyaman, tertib dan mendapatkan Pemimpin yang Amanah,” pungkasnya.(R. Iyan Mufthi)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook