JARO ADE-INGRID UNGGUL DALAM HITUNGAN HASIL AKHIR QUICK COUNT

JARO ADE-INGRID UNGGUL DALAM HITUNGAN HASIL AKHIR QUICK COUNT

INDONEWS BOGOR. Pasangan Jaro Ade-Ingrid memimpin sementara hasil perhitungan akhir berdasarkan quick count tapi Tetap Kita Menunggu Hasil Perhitungan Manual KPUD,ungkap Jonni ketua RJBK (relawan jadi bogor kapayun) saat dimintai keterangannya Rabu 27/06 petang.

“Kami salah satu Organ Relawan Bogor Jadi Kapayun (RBJK) bersujud syukur, dimana Paslon 3 Jaro Ade-Ingrid Unggul dalam hitungan versi Quick Count, tapi bersyukur tanpa harus melakukan euforia berlebihan, mari kita tunggu dan hormati hasil perhitungan Manual dari KPUD Kab Bogor,”ucapnya.

Sambungnya, “Dan kami menganggap ini semua bukan semata karena kehebatan Bapak Jaro Ade dan Ibu Ingrid maupun para timses, pengusung, Pendukung maupun organ relawan Jaro Ade-Ingrid, tapi semua sudah kehendak Allah, dan bila Tuhan berkehendak tiada yang bisa menghalanginya, walaupun tidak bisa kita nafikan nilai jual Sosok, Kiprah dan Program 7 Pilar JADI, juga kerja keras, perjuangan dan semangat semua Pendukung/Tim Pemenangan JADI,”terangnya.

Ia menjelaskan “adapun alasan saya menggunduli kepala saya, hanya sebagai bentuk rasa bersyukur dan nadzar saya sama sahabat-sahabatku RBJK, ‘selesai pencoblosan akan melakukan hal tersebut,”jelasnya.

Ia juga ungkapkan “Saya sebagai Kord. RBJK sebagai salah satu Organ Tim Pemenangan Paslon 3 Jaro Ade-Ingrid, hampir 5 bulan di masa kampanye yang ia jalani bersama Sahabat-sahabat RBJK cukup berat baik fisik maupun batin. Dan atas dukungan dari keluarga (Istri dan anak-anak saya) dan sahabat-sahabat RBJK juga spirit dari Pak Jaro Ade juga para senior-senior kami dari Tim Pendukung lainnya yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu.

Saya dan keluarga besar RBJK menyampaikan ucapan terima kasih kepada KPUD, Panwaslu, Pemerintah dan masyarakat Kab Bogor karena pesta demokrasi ini berjalan sesuai rencana, aman, tertib dan lancar, juga dengan hati gembira karena ini adalah ajang kontes bukan perang, untuk memilih Pemimpin yang terbaik dari lima pasangan calon putra putri terbaik Kab Bogor.

Lanjutnya, Dan secara khusus kami salah satu Organ Relawan Pendukung Pasangan JADI, Relawan Bogor JADI Kapayun (RBJK) menyampaikan, “Terima Kasih untuk Masyarakat Se -Kabupaten Bogor atas Dukungan dan Doa nya terhadap Bp.Jaro Ade dan Ibu Ingrid Kansil, semoga kelak beliau-beliau ini jadi Pemimpin yang Amanah dan Pro Rakyat, yang bisa membawa Masyrakat Kab Bogor Bahagia.”  dan pesan kami dari RBJK untuk Bapak Jaro Ade dan Ibu Ingrid, Jika mulai memimpin nanti harus dirangkul semua, tidak ada lagi no 1, 2, 3, 4 dan 5 tapi yang ada adalah “Kabupaten Bogor adalah milik kita semua” dan Mari kita bersama membangun Kabupaten Bogor ini menuju Kab Bogor Bahagia, Salam persaudaraan,” pungkasnya.(Ade Nofiansyah)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook