Kediaman Jaro Ade dan Sekretariat Tim Pemenangan JADI di Banjiri Karangan Bunga 

Kediaman Jaro Ade dan Sekretariat Tim Pemenangan JADI di Banjiri Karangan Bunga 

Indonews, Bogor –  Pasangan Calon Bupati Bogor Jaro Ade-Ingrid (JADI) unggul berdasarkan real count (penghitungan sebenarnya). Kediaman Jaro Ade di kp. Pajeleran Sukahati, Cibinong dan di Sekretariat Tim Pemenangan JADI Cibinong, dibanjiri karangan bunga ucapan selamat.

Dari hasil pantauan, karangan bunga yang terlihat di Kediaman maupun di Sekretariat Tim Pemenangan JADI, Sebagian diantaranya ada karangan bunga kiriman tokoh nasional, seperti Tokoh Golkar (Jusuf Kalla, Bambang Soesatyo) Koalisi Partai Politik pengusung, tim pemenangan hingga kerabat.

Pandangan serupa juga terjadi dikediaman Ingrid Kansil yang menjadi pasangan Jaro Ade, di Sentul Kecamatan Babakan Madang Kabupaten Bogor.

Selain mendapat kiriman karangan bunga ucapan selamat, Jaro Ade dan Ingrid Kansil juga kebanjiran Ucapan selamat dan doa terus mengalir untuk Jaro Ade dan Ingrid Kansil entah dari masyarakat, tokoh, dan selebritas di media sosial.

Pada saat Indonews mengkonfirmasi terkait banjirnya karangan bunga, Ketua Tim Pemenangan JADI H. Tohawi menyampaikan “Bagi kami kalau ucapan selamat itu bukannya selamat kemenangan saja, tapi selamat juga untuk menjalankan amanat dari Rakyat Kabupaten Bogor dan Bapak Jaro Ade juga Ibu Ingrid jadi Pemimpin Amanah dan Pro Rakyat”pungkasnya. (Nino)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook