Menangkan Pilkada Bupati Bogor, Jaro Ade Tetap Rendah Hati

Menangkan Pilkada Bupati Bogor, Jaro Ade Tetap Rendah Hati

Indonews, Bogor – Pilkada serentak 2018 telah selesai dilaksanakan, Rabu (27/6/28) termasuk di Kabupaten Bogor.
Merujuk pada hasil Quick Count yang dilakukan beberapa lembaga survei (Sahaja, PKS)  menunjukkan bahwa pasangan Jaro Ade – Ingrid Kansil (JADI) memperoleh suara terbanyak 38,47% atau 598.825 suara.sementara pasangan Ade Yasin – Iwan Setiawan (HADIST) di posisi kedua memperoleh suara 37,76% atau 587.691 suara, .Berdasarkan data sementara, Jumat (29/6) pukul 15:00 WIB, 

Masyarakat Kabupaten Bogor sudah cerdas dalam memliih siapa pemimpinnya. Karena itu lah kampanye Hitam yang marak menyerang pasangan calon no urut 3 Jaro Ade dan Ingrid Kansil hingga detik detik akhir pencoblosan sama sekali tak mampu mempengaruhi, terbukti pasangan kami menang dalam hitungan cepat. Jaro Ade pun tetap rendah hati, tidak dendam, dia akan merangkul semuanya dalam proses pembangunan kabupaten Bogor 5 tahun kedepan, hal itu Jaro Ade sampaikan pada Indonews saat bincang-bincang di Kantor DPD Golkar Cibinong, Sabtu (30/06/2018)

Jaro Ade juga mengungkapkan rasa syukur dan terimakasihnya kepada para relawan, simpatisan serta koalisi Partai yang telah berjuang memenangkan pilkada 27 Juni 2018

Dia menyebutkan, kemenangannya ini terutama karena peranan kyai-kyai, ibu-ibu muslimat, dan Habib-habib, serta elemen lainnya.

“Dan juga berkat kerja keras tim sukses dari berbagai kalangan yaitu parpol pengusung, Relawan, elemen masyarakat, elemen perempuan, dan tidak lepas dari kehendak masyarakat Kabupaten Bogor sendiri yang menginginkan terjadinya perubahan,” terangnya.

“Saya meminta kepada seluruh relawan dan pendukung Jaro Ade-Ingrid untuk tidak terprovokasi hasutan, dan isu isu yang mengarah pada perpecahan,”. dan dia meminta kepada seluruh relawan, simpatisan dan koalisi untuk bersama sama mengamankan dan menjaga form CI.

Dia juga berharap masyarakat tetap menjaga kedamaian dan kerukunan dengan tidak merayakan kemenangan secara berlebihan.

Jaro Ade berpesan agar relawan, simpatisan dan masyarakat tetap rendah hati dalam menyambut kemenangan Jaro Ade-Ingrid,”pungkasnya (Nino)

.

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook