SDN Cimande 04 Gelar Wisuda Pelepasan Siswa

SDN Cimande 04 Gelar Wisuda Pelepasan Siswa

Indonews, Bogor – Wisuda merupakan prosesi akhir dari segala kegiatan dalam proses belajar mengajar bagi siswa kelas akhir.

Sebanyak 26 siswa siswi kelas VI yang mengikuti prosesi wisuda, kegiatan ini dilaksanakan di ruangan kelas 2, 4 dan 5 yang dijadikan aula, pada sabtu (07/07/2018)

Kepala SDN   Hj.Enung Nurjanah S.Pd,  mengatakan kegiatan ini dilaksanakan bagi anak-anak yang sudah menyelesaikan jenjang pendidikan 6 tahun di SDN Cimande 04 Kecamatan Caringin, katanya pada Indonews, rabu (11/07/2018)

Kepala sekolah ini berpesan “bahwa acara wisuda harus diisi dengan bergembira dan bersyukur, bukan dengan bertangisan. Karena acara wisuda bukanlah perpisahan, tapi sebuah awal yang baru untuk langkah berikutnya.”

Para wisudawan harus mengucap syukur karena berhasil menyelesaikan jenjang pendidikan awal. Kedepannya mereka bukan hanya membawa nama pribadinya, nama orang tua, tapi juga nama sekolah di langkah mereka selanjutnya, ujar kepsek ini dengan ramah.

“Selamat meraih mimpi dan mewujudkan cita-cita. Jangan pernah takut mencoba hal-hal baru yang positif.” pungkasnya.(Ervin)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook