Sambut HUT RI Ke 73 Karang Taruna Harjasari Akan Gelar Turnamen Sepakbola

Sambut HUT RI Ke 73 Karang Taruna Harjasari Akan Gelar Turnamen Sepakbola

Indonews, Bogor – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 di tahun 2018, pengurus Karang Taruna Mekar Jaya Kelurahan Harjasari Kecamatan Bogor Selatan kota Bogor akan menggelar kegiatan Karang Taruna Cup U 15, dengan mengadakan kegiatan turnamen sepakbola Usia 15, dalam memperingati HUT kemerdekaan Indonesia.

Ketua Karang Taruna Kelurahan Harjasari, M. Saleh Ibrahim, mengatakan pembentukan Panitia acara perlombaan pertandingan sepak bola, adalah sebagai wujud persatuan dan kesatuan dalam bentuk menyambut pesta Kemerdekaan, apabila disimak dalam sejarah pejuang, mereka begitu gigihnya merebut kemenangan kemerdekaan dengan susah payah dan keseriusan, katanya pada Indonews setelah selesainya rapat pembentukan paniti tersebut di Aula kelurahan Harjasari, rabu (18/07/2018)

“Ada 16 tim peserta, Tim Sepakbola yang Pemainnya terdiri dari warga yang ada di kelurahan Harjasari dan kami batasi pesertanya di usia maksimal 15 tahun” 

Dia berharap dengan turnamen tersebut dapat mengikat tali silaturahim antara satu dengan yang lainnya, melahirkan bibit-bibit pemain sepak bola yang baru yang dapat mewakili ke jenjang yang lebih tinggi serta kegiatan itu diharapkan dapat dilaksanakan secara berkesinambungan.

Sementara itu masih ditempat yang sama Lurah Kelurahan Harjasari, Wagimin SPd. dia menyampaikan rasa syukur dan bangganya dengan para generasi muda yang begitu kompak untuk menggagas kegiatan turnamen Karang Taruna tersebut.

Sambungnya, Wagiman juga mengharapkan dengan rencana acara ini dapat meningkatkan kerjasama dan silaturahmi agar kedepan bisa mewujudkan Kelurahan Harjasari yang lebih baik.”Jadi harapannya dengan adanya turnamen dalam memperingati kemerdeaan ini, kita dapat meningkatkan silaturahmi antar warga sehingga bisa mewujudkan Kelurahan Harjasari yang mandiri, bersatu dan makmur,” pungkasnya (Ervin)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook