Pameran Pendidikan Ciptakan Generasi Bangsa Yang Handal dan Cerdas

Pameran Pendidikan Ciptakan Generasi Bangsa Yang Handal dan Cerdas

Indonews, Sukabumi – Pameran Pendidikan 2018 yang mengusung tema “Dengan Memberikan Pendidikan Yang Seimbang Ciptakan Generasi Bangsa Yang Berkarakter, Kreatif dan Berakhlak Mulia” digelar di Kabupaten Sukabumi. 

Pameran Pendidikan 2018 dselenggarakan oleh Museum Listrik dan Energi Baru. Museum lain yang ikut berpartisipasi adalah Museum Olahraga, Museum Transportasi, Museum Sumpah Pemuda, dan Museum Tragedi 12 Mei. Kelima museum ini seluruhnya berada di TMII, Jakarta.

“Pelaksanaan pameran digelar selama lima hari, Senin-Jumat tanggal 23 – 27 Juli 2018.” 

Pameran digelar di GOR Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Jawa Barat. Kehadiran pameran Museum Listrik dan Energi Baru di Kabupaten Sukabumi ini untuk memberikan edukasi ilmiah, sains dan sejarah.

Adang Suryana Kordinator Museum Listrik dan Energi Baru menyampaikan, “Museum bukan hanya tempat menyimpan barang – barang lama/kuno,  tapi tempat belajar untuk menambah ilmu pengetahuan dan menambah wawasan” tuturnya pada Indonews, Rabu (25/07)

Lanjutnya Adang menambahkan, dengan adanya pameran ini berharap menjadi motivasi bagi anak-anak untuk melahirkan anak yang handal dan cerdas. Selain itu siswa diharapkan mengetahui perkembangan sejarah kelistrikan, alat transportasi serta sejarah olahraga Indonesia.ungkapnya. (R. Iyan Mufti) 

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook