KORNI siap All Out Untuk Jokowi Pada Pilpres 2019 

KORNI siap All Out Untuk Jokowi Pada Pilpres 2019 

Indonews,  Jakarta – Komite Relawan Nasional Indonesia ( KORNI )  sedang menunggu keputusan mendaftarnya Ir. Joko Widodo ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai calon Presiden RI Periode 2019 – 2024 sebagai aba – aba untuk dimulainya “ Gerakan Nasional Menangkan Jokowi Periode kedua “.

Ketua Umum Komite Relawan Nasional Indonesia (Korni) Basri BK menyampaikan “Korni akan all-out memenangkan Jokowi pada pilpres 2019,” katanya pada Indonews  melalui rilis yang dikirim ke redaksi, jumat (27/07)

Lanjutnya Basri, Sebagai Organisasi Relawan Jokowi yang sudah empat tahun berdiri, KORNI telah memiliki perwakilan di-hampir seluruh Provinsi yang ada di Indonesia,  akan all out untuk menggalang kekuatan dalam rangka mensukseskan Jokowi untuk dua periode sebagai Presiden RI.

Adapun alasan kami untuk mendukung Jokowi, dimana KORNI adalah Relawan Jokowi pada pilpres tahun 2014 yang lalu, disamping itu kami menganggap bahwa Presiden Jokowi adalah satu – satunya Putera Bangsa yang layak serta sanggup memimpin dan membangun Bangsa Indonesia dengan benar dan bersih, sementara untuk saat ini Bangsa Indonesia benar – benar kekurangan figure yang setara dengan kapasitas dan kapabilitas Jokowi untuk memimpin Bangsa ini.

Sebagai Ketua Umum KORNI dan sebagai pribadi, Basri BK., menghimbau kepada seluruh Masyarakat Indonesia agar bersatu padu Membangun Bangsa Indonesia dengan mempercayakannya kepada Jokowi sebagai Pemimpin Pelaksananya ( Presiden ) guna menuntaskan  pembangunan yang telah kita sama – sama lihat dan rasakan keberadaan dan manfaatnya saat ini, “ Percayakan saja Jokowi akan menuntaskan pembangunan Bangsa ini di periode keduanya nanti “ tutur Basri BK. (Red)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook