Warga Kesal Jalan Rusak Tak Kunjung Diperbaiki

Warga Kesal Jalan Rusak Tak Kunjung Diperbaiki

Indonews, Bogor – Warga sekitar ruas Desa Ciomas, Kabupaten Bogor, kesal karena jalan rusak tang kunjung diperbaiki oleh pihak yang berwenang.

“Para pengendara harus berhati-hati saat melintasi jalan berlubang di Desa ciomas kampung.Dampit dan desa mekar jaya kampung.Sawah”

Salah seorang warga Des Ciomas Andi mengatakan, rusak parah sejak satu tahun yang lalu dan sering menyebabkan kecelakaan, sudah banyak memakan korban. Dari pengendara roda dua yang terpeleset, hingga tak kuat menanjak, katanya pada Indonews, Senin (01/08/18)

“Kalau hujan deras lubang-lubang besar dan dalam pada badan jalan tersebut tidak ada bedanya dengan kolam kubangan kerbau dan sangat sulit dilalui meski dengan sepeda motor,” sambung Andi.

“Yang warga harapkan, pemerintah Kabupaten  dapat mendorong  UPT Pemeliharaan Jalan dan Jembatan wilayah Ciomas  agar mempercepat pembangunan jalan yang sudah rusak parah,” tandasnya.

Pelaksanaan perawatan secara rutin pada jalan adalah yang menjadi tanggung jawab Pemerintah, Satu di antara perawatan tersebut adalah penambalan dengan material seperti batu, agar lubang jalan semakin dangkal, ketusnya dengan rasa kecewa dan marah. (Iyan/Wawan)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook