SDN Pasir Eurih 04 Secara Bertahap Kualitas dan Prestasi Siswanya Terus Meningkat

SDN Pasir Eurih 04 Secara Bertahap Kualitas dan Prestasi Siswanya Terus Meningkat

Indonews, Bogor – Upaya untuk meningkatan mutu dan kualitas pendidikan sudah menjadi bagian dari tanggungjawab seluruh warga masyarakat serta pemerintah. Dinas Pendidikan sebagai leading sector, dengan kualitas dan figur guru yang ada didalamnya menjadi ujung tombak dalam upaya memajukan dunia pendidikan.

SDN Pasir Eurih 04 Kecamatan Taman Sari, Kabupaten Bogor dalam beberapa bulan terakhir yang dipimpin Tajudin, SPd terus mengalami kemajuan dalam seluruh aspek penyelenggaraan pendidikan baik bidang akademik maupun non akademik dengan hasil cukup membanggakan.

“Alhamdulillah keberhasilan ini berkat kesungguhan dan dedikasi rekan-rekan guru dalam melaksanakan tugas di sekolah. Secara bertahap kualitas dan prestasi anak didik disekolah kami terus meningkat,” ungkap kepala SDN Pasir Eurih 04 Tajudin, SPd,, dengan ramah, pada Indonews saat berkunjung ke sekolah tersebut, Rabu (01/08)

Kepala sekolah harus bisa menggerakkan seluruh sumber daya manusia yang ada di sekolah, memaksimalkan penggunaan semua fasilitas yang dimiliki dalam rangka menjamin tercapainya tujuan pendidikan di sekolah, sambung Tajudin menambahkan keterangannya.

Menyinggung rencana kedepan pengembangan sekolah tersebut, Tajudin berharap dapat mengembangkan sekolah dibawah pimpinannya kearah yang lebih baik lagi.

“Kami akan terus berupaya dalam mewujudkan sekolah ini menjadi sekolah yang lebih maju. Namun untuk mewujudkannya membutuhkan waktu dan perjuangan yang maksimal. Juga memerlukan dukungan dari semua pihak.Karena potensi anak didik perlu dikembangkan dan kami tetap optimis,” tuturnya.

Dia juga berharap sama teman-teman Media, bisa terus memberikan informasi tentang sekolah baik kepada orangtua/wali siswa, maupun masyarakat secara luas, hal ini bisa jadi ajang komunikasi antara guru, siswa, alumni dan masyarakat, untuk menumbuhkan kreatifitas guru maupun siswa.pungkas Tajudin (Ervin)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook