Kejuaraan catur menghiasi HUT RI ke 73 di RW 08 Kelurahan Tugu Depok

Kejuaraan catur menghiasi HUT RI ke 73 di RW 08 Kelurahan Tugu Depok

Depok – Momen Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI selalu ditunggu masyarakat Indonesia, karena tanggal 17 Agustus merupakan hari yang sangat istimewa. Karena pada tanggal tersebut Indonesia merdeka. Tak terkecuali buat warga dan Karang Taruna RW 08 Kelurahan Tugu Kecamatan Cimanggis Kota Depok ini.

Tahun 2018 ini, dalam merayakan HUT RI ke 73 akan menggelar perlombaan Catur untuk memeriahkan hari yang sangat bersejarah ini.

Warga pun terlihat antusias dengan kegiatan yang akan dilaksanakan mulai tanggal 3 Agustus hingga 19 Agustus 2018, tercatat sudah terdapat 17 tim akan berlaga dalam perlombaan yang di sponsori oleh Warung Pintar tersebut.

Menurut CM Warung Pintar Depok Irfan Rifaih, mengatakan sangat mendukung kegiatan seperti ini karena bisa menumbuhkan bakat yang ada pada masyarakat sekaligus terus memupuk jiwa persatuan dalam mengisi kemerdekaan ini.

“Kami selaku CM Warung Pintar di Kota Depok, mensupport dan mengapresiasi acara seperti ini, karena kegiatan ini bisa menumbuhkan rasa persatuan dan toleransi antar sesama anak bangsa,” ujarnya.

“Dalam kegiatan ini, kami juga akan mempromosikan program Warung Pintar, karena ini sangat bermanfaat dan sangat membantu bagi masyarakat yang ingin berwirausaha tapi tidak ada modal. Warung Pintar adalah solusi nya karna akan di biayai dan diberikan modal serta akan dibina,” ungkap Irfan selaku perwakilan Warung Pintar besutan dari Agung Bezharie ini.

Sementara itu, Ketua Panitia perlombaan Jasmadi, mengatakan dirinya optimis kegiatan ini berjalan dengan lancar dan bisa membuat warga RW 08 terhibur.

Jasmadi juga berterima kasih kepada pihak Warung Pintar yang sudah membantu dan mensupport kegiatan yang dilaksanakan di wilayahnya ini.

“Kami atas nama panitia mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan dan support dari Warung Pintar, semoga acara ini berjalan dengan lancar dan warga terhibur,” pungkasnya.

Dalam memperingati HUT RI ke 73 ini, Karang Taruna RW 08 Kelurahan Tugu, selain menggelar perlombaan Catur, juga mengadakan beberapa perlombaan lainnya seperti Tenis Meja, Senam, dan Bulutangkis. Acara puncak akan dilaksanakan pada tanggal 19 Agustus 2018 mendatang.
(Meriawan)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook