Miris, Siswa SMP Sudah ‘Nenggak’ Miras dan Bawa Senjata Tajam

Miris, Siswa SMP Sudah ‘Nenggak’ Miras dan Bawa Senjata Tajam

Indonews, Bogor – Tingkat kenakalan remaja di Kota Bogor sungguh mengkhawatirkan. Ada 3 pelajar SMP di Jalan Lodaya, Pajajaran, Kota Bogor, diamankan dan dibina satgas pelajar kota Bogor,lantaran membawa senjata tajam dan bau minuman keras.

Martin Satgas Pelajar kota Bogor, membenarkan pihaknya sempat amankan 3 pelajar SMP di Jalan Lodaya, Pajajaran, karena ketahuan membawa senjata tajam dan bau minuman keras. Ketiga pelajar itu langsung dibawa ke Sekretariatan Satgas Pelajar Kota Bogor yang berada di Kantor Dinas Pendidikan Kota Bogor.

“Awalnya terungkap saat mereka menanyakan arah jalan ke Cileungsi kepada kami, karena gelagatnya sangat mencurigakan, akhirnya kami pun menyuruhnya duduk dan memeriksa isi tasnya, hasilnya ya dua buah celurit dan satu buah mata gurinda,” kata Martin kepada wartawan, Jumat (03/08/2018).

“Karena mereka dalam pengaruh alkohol, maka kami sadarkan mereka dengan menyuruhnya push up dan sit up. Mereka pun kami suruh buat surat perjanjian diatas kertas, Setelah itu, baru dikembalikan ke pihak sekolah atau orangtua,”pungkasnya (Wawan)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook