Pengajian Rutin Bulanan Untuk Memperkuat Tali Silaturahmi  

Pengajian Rutin Bulanan Untuk Memperkuat Tali Silaturahmi  

Indonews, Bogor – Pengajian rutin bulanan yang diadakan oleh Santri Pondok Pesantren Al Umm Aswaja  yang berada di Jl. Raya Ujung Tol Jagorawi Wangun Tengah Kelurahan Sindang Sari Kecamatan  Bogor Timur kotoa Bogor,  berlangsung dengan sangat meriah dengan dihadiri oleh para pengurus pondok pesantren bersama santriawan & santriawati serta dihadiri juga oleh wali santri yang berasal dari wilayah disekitar Bogor dan wilayah Jabodetabek.

“Pondok Pesantren Al Umm Aswaja mengadakan pengajian rutin bulanan adalah untuk memperkuat tali silaturahmi antara Pondok pesantren dengan wali santri dan masyarakat sekitar ponpes Al Umm Aswaja, dalam acara ini pesantren juga mengundang para Ibu PKK kelurahan Harjasari , Babinsa..dan Masyarakat sekitar kelurahan Harjasari”

Kegiatan pertama yaitu Do’a bersama santriawan & santriawati yang dilaksanakan pada hari minggu, tanggal 05 agustus 2018, pukul 08.00. Dilanjutkan dengan rutinitas pengajian.

Dalam sambutannya Pimpinan pondok pesantren KH Zakky Burhanuddin amalik SE, mengharapkan “agar para santri mentaati tata tertib pesantren, beliau juga mengharapkan pada para wali santri dengan hal yang sama agar bisa mengikuti tata tertib kunjungan wali santri,” katanya dalam sambutannya

Lanjutnya KH Zakky juga mengharapkan  kepada santri dan alumni pondok pesantren Al Umm Aswaja, untuk bisa memimpin di masyarakat jika saat nantinya sudah terjun ke masyarakat karena di Pondok Pesantren Al Umm Aswaja, selain diajarkan ilmu-ilmu agama juga dibekali dengan ilmu sekolah formal. Ungkapnya (Wawan)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook