Pembukaan Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Cup U15 Berlangsung Meriah

Pembukaan Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Cup U15 Berlangsung Meriah

Indonews, Bogor – Pembukaan Turnamen sepak bola Karang Taruna Cup U15 Kelurahan Harjasari Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor berlangsung sangat meriah. Turnamen yang dikuti 16 tim yang pesertanya dibatasi Usia 15 tahun dan dari warga Kelurahan Harjasari ini, dibuka secara resmi oleh Lurah Harjasari Wagimin. SPd, Minggu (05/8/2018) di lapangan sepak bola Babakan Indah Harjasari Kecamatan Bogor Selatan.

Dalam pelaksanaan tersebut dihadiri Babinsa, ketua Karang taruna kota Bogor, Paguyuban RW kelurahan Harjasari,  Ibu PKK Harjasari, Tokoh Pemuda Bogor Selatan Raja Ruby, Lurah Harjasari sebagai tuan rumah,ikut memeriahkan saat pelaksanaan pembukaan karang taruna Cup U15.

Lurah dalam sambutannya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada panitia penyelenggara dan pemuda khususnya Karang Taruna Kelurahan Harjasari atas terselenggaranya turnamen sepak bola Karang Taruna Cup U15  2018. Dirinya berharap melalui even tersebut bisa membangun komunikasi pemuda melalui olahraga Sepak Bola tingkat kelurahan ini.

“Turnamen sepak bola Karang Taruna Cup U 15 2018 ini semoga dapat menjadi sarana pembinaan dan pengembangan pemain muda lokal,” ujar Lurah.

Lahirnya pemain bertalenta lanjut Lurah, tidak akan datang secara tiba-tiba, namun dibutuhkan perencanaan yang sistematis, terarah dan berkelanjutan salah satunya melaui even seperti digagas oleh karang taruna kelurahan Harjasari ini.

”Kompetisi seperti ini mestinya menjadi solusi membuka peta jalan prestasi atlet sepakbola”, tukasnya.

Lurah juga berpesan kepada Jajaran Polsek Bogor Selatan, Koramil Bogor Selatan, Kelurahan, Pemuda Karang Taruna dan seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga Situasi Kamtibmas selama berlangsungnya Open Turnamen tersebut. Kepada official, amir sakib mengingatkan agar mengawal tim nya masing-masing, taati aturan permainan dan tidak cenderung provokatif.

”Saya berharap selama turnamen berlangsung semua tim dapat menjaga kondusifitas dan keamanan bersama dengan menjunjung tinggi sportifitas dan fairplay”, pesannya.

Raja Ruby Tokoh Pemuda Bogor Selatan ini menyampaikan hal yang sama, “kegiatan Turnamen Karang Taruna CUP U 15  ini dapat melahirkan pemain-pemain muda handal yang nantinya dapat mengangkat prestasi sepak bola Kecamatan Bogor Selatan di tingkat Kotamadya, Provinsi dan bahkan di tingkat nasional.

“Momentum turnamen ini sebagai ajang pencarian bakat-bakat atlit sepak bola Harjasari. Ke depan dari hasil pantauan bakat dari turnamen ini yang akan dibina untuk memperkuat tim sepak bola Kota Bogor,” ujar Raja Ruby, yang juga Calon Legislatif dari Partai PAN, Dapil Bogor Selatan ini.(Wawan)

Facebook Comments

1 Comment

  1. Turnamen badminton PBSA SDH memasuki fase 8 besar…MLM Minggu skrg…

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook