Wujudkan Keperdulian SD N Cilubang 04 Adakan Bhakti Sosial

Wujudkan Keperdulian SD N Cilubang 04 Adakan Bhakti Sosial

Indonews, Bogor  – Dalam rangka memperingati hari lahir nya pramuka ke 57, SD Negeri Cilubang 04 Kecamatan Dramaga Kabupaten Bogor adakan bhakti sosial dengan bersih – bersih lingkungan sekolah dan diluar lingkungan sekolah, di kampung kahuripan rt 3,6,1/5 desa Sukadamai, Selasa (14/08/18).

Adapun tujuan Bhakti Sosial ini adalah untuk membangun rasa kepedulian melalui kegiatan bakti sosial. Kegiatan ini juga merupakan kelanjutan dari membangun keakraban antar sesama.

Baksos ini dibuka langsung oleh Kepala Sekolah SDN Cilubang 04, Yani Nurhayani. Ia mengatakan membersihkan lingkungam sekolah. Termasuk lingkungan di luar sekolah.
“Ini untuk meningkatkan rasa keperdulian lingkungan di antara peserta, untuk menciptakan lingkungan bersih dan sehat,” katanya.

Lanjutnya Yani menyampaikan,  “hari pramuka adalah hari yang di peringati setiap tahun oleh seluruh anggota Pramuka se-Indonesia pada tanggal 14 Agustus, yang bertujuan untuk mengingatkan kembali pada tujuan dan fungsi gerakan Pramuka untuk kemajuan bangsa,” tuturnya

“Mudah-mudahan  tidak mengurangi inti maupun tujuan apa sebenarnya memperingati hari lahir nya Pramuka , seperti tadi yang di bacakan oleh petugas pembaca Dasa Darma, suci dalam pikiran , selalu bergembira selalu mempunyai ide-ide yang bagus ,itu semua adalah sesuai cita-cita bangsa Indonesia, “ pungkas kepala sekolah ini. (R. Iyan Mufti)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook